Senin, 04 September 2017

Revire Bakal Meluncur untuk PSVita di Awal 2018

Eastasiasoft akan merilis Reverie, Earthfront and The Legend dari game petualangan terinspirasi Zelda yang dikembangkan oleh Rainbite Limited, untuk PS Vita di awal 2018, perusahaan tersebut mengumumkan. Ini akan diluncurkan secara digital melalui PlayStation Store, dan juga melalui edisi terbatas fisik yang dijual secara eksklusif di Play-Asia, dan menampilkan teks bahasa Inggris, Jepang dan tradisional China.

Edisi terbatas secara fisik akan mencakup permainan, panduan permainan, CD soundtrack, sertifikat nomor urut, peta dan kotak kolektor.

Berikut ikhtisar permainannya, via Eastasiasoft:

Tentang

Reverie adalah game petualangan aksi yang dipasang di sebuah pulau fiksi di Selandia Baru, terinspirasi oleh legenda Maui dan Giant Fish dimana para demigod tersebut memancing ikan ke Pulau Utara dengan tangkai ikan yang kuat.

Anda bermain sebagai Tai, seorang anak laki-laki pada liburan musim panas, yang harus menjelajahi Pulau Toromi. Dengan semangat marah yang mengancam keselamatan penduduk pulau itu, Tai harus melakukan perjalanan melalui ruang bawah tanah yang berbahaya dan melintasi berbagai lingkungan untuk membuat roh-roh tersebut beristirahat.

Fitur Utama

  • Enam ruang bawah tanah bertempur dan teka-teki.
  • Banyak senjata dan barang untuk memenuhi gaya gameplay yang berbeda atau digunakan dalam situasi yang unik.
  • Kisah terinspirasi oleh legenda Maori.
  • Jelajahi pulau fiksi di lepas pantai Selandia Baru.
  • Berbagai macam lingkungan yang berbeda untuk dijelajahi di dunia luar.
  • Kumpulkan bulu-bulu yang tersembunyi dari banyak burung asli Selandia Baru yang indah.



from Klik Game http://ift.tt/2eVFizz
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar