Minggu, 24 September 2017

[TGS 2017] Detil Girls und Panzer: Dream Tank Match

Bandai Namco telah merilis informasi dan screenshot baru dari Girls und Panzer: Dream Tank Match yang memperkenalkan kustomisasi tank permainan lima lawan lima pertempuran online, dan mode cerita asli.

Dapatkan rinciannya di bawah ini.

Tank yang dapat disesuaikan! Pertempuran Online dengan Hingga 10 Pemain!

Selain kontrol penuh tangki Anda, di mana tapak tank dan kubah pistol dikontrol secara terpisah, tindakan menggembirakan dan Girls und Panzer-esque seperti melayang dan gagah juga dimungkinkan. Anda juga dapat menyesuaikan tank sesuai dengan keinginan Anda melalui kustomisasi tank. Pilih warna dan decals dari tank Anda sendiri, dan pergilah ke pertempuran dengan tank asli semua milik Anda sendiri.

Selain itu, game ini dilengkapi dengan mode pertarungan online yang mendukung pertempuran lima lawan lima untuk total 10 pemain dalam sebuah pertempuran sekaligus.

* Online multiplayer membutuhkan PlayStation Plus.

Mode Cerita Post Post Gaya Morem

Mode cerita asli post mortem di mana gadis-gadis itu, termasuk perwira komuter masing-masing, melihat ke belakang dan menjelaskan pertarungan di film Girls und Panzer.

Untuk setiap situasi, Anda dapat menikmati perspektif anggota yang berpartisipasi dalam pertempuran itu.

Selain itu, karena cerita ini mengumpulkan gadis-gadis dari setiap sekolah, banyak karakter akan muncul dalam skenario sela satu per satu. Ini adalah skenario sela yang disuarakan penuh di mana Anda dapat menikmati hal-hal seperti diskusi antara karakter yang tidak sering terlihat, dan merupakan keharusan bagi penggemar Girls und Panzer.

Girls und Panzer: Dream Tank Match dijadwalkan untuk PlayStation 4 di Jepang, dan juga di Asia dengan teks bahasa Inggris, di musim dingin 2017.



from Klik Game http://ift.tt/2yz7cd7
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar