Jumat, 08 September 2017

N.O.V.A. Legacy Update 3 Resmi Rilis di Google Play!

Meneruskan pengalaman paling mendebarkan dari seri N.O.V.A Legacy, Gameloft kembali merilis pembaruan ke tiga untuk N.O.V.A Legacy khusus pengguna Android di Google Play Store secara global.

Kami terus fokus untuk membuat pengalaman multiplayer lebih lengkap dan kompetitif dan terlibat dengan komunitas kami sehingga kami terus berkomitmen dengan merilis update ke tiga ini” Ujar Eduardo Oriz Seral, Product Manager N.O.V.A Legacy.

Apa saja yang hadir di pembaruan terbaru ini? Simak di bawah ini.

TIM DEATHMATCH

Bersaing untuk supremasi tim dalam peperangan 4v4, dan bergabunglah dengan acara spesial untuk terus meningkatkan peringkat multiplayer Anda.

SENJATA LEGENDA BARU: SCORPION

Senapan sniper yang paling dahsyat yang pernah ada! Tidak ada hambatan untuk  kematian jarak jauh ini, karena menembak dengan benar melalui perisai. Jadi musuhmu bisa lari, tapi pasti mereka tidak bisa bersembunyi.

KARAKTER JAGOAN YELENA!

Kal’s telah mengambil dan membentuk dan siap bertempur dengan karakter terbaru Yelena  yang bisa Anda pamer dalam pertempuran multiplayer.

LIGA PENYERANG MEDAN LAGA

Perlombaan untuk menjadi pemain terbaik di dunia dimulai sekarang! Lakukan yang terbaik dalam pertandingan online untuk naik ke Liga yang lebih tinggi dan lebih tinggi dan dapatkan hadiah (plus ketenaran) di sepanjang jalan.

SETELAN INTI TERBARU

Model yang berbeda dari Setelan Inti kini tersedia di pembaruan ini. Masing-masing tidak hanya memberikan pertahanan, tapi juga bonus unik, jadi pastikan Anda melengkapi hal terbaik ini.

DAN BANYAK LAGI…

Pertandingan pribadi, skin baru, perjodohan yang lebih baik, perbaikan UI, upgrade model 3D, keseimbangan senjata yang lebih baik ditambah pengoptimalan dan perbaikan lainnya.

Unduh N.OV.A: Legacy  di http://gmlft.co/NL_fbp



from Klik Game http://ift.tt/2xUGdsb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar