Minggu, 24 September 2017

[TGS 2017] Monster Hunter: World Special Stage

Acara tahap akhir Capcom untuk Monster Hunter: World di Tokyo Game Show 2017 menampilkan gameplay peta Coral Highlands yang pertama kali terungkap dalam game trailer terbaru, monster baru, dan fasilitas baru.

Monster yang ditampilkan di Coral Highlands termasuk Burung Wyverns Tzitzi-Ya-Ku dan Paolumu, dan Flying Wyvern Legania.

Fasilitas baru termasuk “Stasiun Penelitian Ekologi” dan “Area Pelatihan”:

Stasiun Penelitian Ekologi

Pemain memiliki “Tingkat Penelitian” yang meningkat dengan mengumpulkan jejak monster, dan lain-lain. Saat Tingkat Penelitian Anda meningkat, begitu pula kemampuan Scoutflies Anda, seperti membimbing Anda ke jejak berikutnya dengan jejak yang lebih sedikit. Seorang bestiary juga sedang dipersiapkan, yang akan mengisi saat Tingkat Penelitian Anda meningkat. Bestiary berisi informasi yang bermanfaat seperti kekar, titik lemah, hambatan, dan apa yang keluar saat Anda menghancurkan bagian tubuh.

 

Area Pelatihan

Peta khusus pelatihan dimana Anda dapat berlatih menggunakan senjata secara menyeluruh. Selain metode kontrol senjata dan penjelasan combo, juga menampilkan berbagai informasi lainnya. Ada banyak jenis kekerasan yang meniru kekokohan monster, yang bisa Anda gunakan untuk memeriksa bagaimana kerusakannya. Anda bisa mengganti senjata Anda kapan saja. Senjata berbasis amunisi seperti senapan memiliki persediaan tak terbatas.

Monster Hunter: World dijadwalkan keluar di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 Januari. Di Jepang, ini hanya akan dirilis untuk PlayStation 4. Versi PC akan dirilis di kemudian hari.

Saksikan acara panggung khusus di bawah ini, dengan menampilkan cuplikan Stasiun Penelitian Ekologi, Area Pelatihan, dan Dataran Tinggi Terumbu Karang.



from Klik Game http://ift.tt/2wJX8jT
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar