Senin, 11 September 2017

Pencarian Para Pemain Untuk Film Live-Action ‘Aladdin’ Yang Disutradai Oleh Guy Ritchie Sudah Berakhir  

Para pemain dan karakter film adaptasi animasi klasik live-action ‘Aladdin’ telah lengkap terkumpul dan produksi secara resmi telah dimulai di Longcross Studios, di Inggris.

Disney memperkenalkan para pemain dan peran mereka dalam film ‘Aladdin’, yakni Will Smith peraih dua kali nominasi Oscar® (‘Ali’ dan ‘Men in Black’) sebagai Genie yang memiliki kemampuan untuk mengabulkan tiga permintaan dari siapapun yang memiliki lampu ajaibnya; Mena Massoud (Amazon’s “Jack Ryan”) sebagai Aladdin, anak jalanan yang menyukai putri Sultan; Naomi Scott (“Power Rangers”) sebagai Princess Jasmine, putri Sultan yang cantik jelita yang ingin menjalani hidup sebagaimana yang ia inginkan; Marwan Kenzari (“Murder on the Orient Express”) sebagai Jafar, seorang penyihir jahat yang memiliki rencana besar untuk menjatuhkan sang Sultan untuk menjadi pemimpin dari kerajaan Agrabah; Navid Negahban (“Homeland”) sebagai Sultan, penguasa Agrabah yang sangat bersemangat mencari calon suami yang tepat untuk putrinya, Jasmine; Nasim Pedrad (“Saturday Night Live”) sebagai Dalia, tangan kanan dan orang kepercayaan Putri Jasmine; Billy Magnussen (“Into the Woods”) sebagai Pangeran Anders, seorang pelamar dari Skanland yang menjadi calon suami dari putri Jasmine; serta Numan Acar (“Homeland”) sebagai Hakim, tangan kanan Jafar dan kepala penjaga istana.

‘Aladdin’ diarahkan oleh Guy Ritchie (“Sherlock Holmes,” “The Man from U.N.C.L.E.”) sebagai sutradara bersama John August (“Dark Shadows,” “Big Fish”) sebagai penulis naskah yang mengadaptasi film animasi tahun 1992 berjudul ‘Aladdin’ dan kisah ‘Seribu Satu Malam’. Dan Lin (“The LEGO Movie”) dan peraih piala Golden Globe® Marc Platt (“La La Land”) menduduki kursi produser untuk film ini. Jonathan Eirich (“Deathnote“) dan Kevin De La Noy (“The Dark Knight Rises”) mengambil peran sebagai produser eksekutif. Peraih delapan kali piala Academy Award®-winning, Alan Menken (“Beauty and the Beast,” “The Little Mermaid”) bertugas melalukan komposisi dan menyediakan score, termaksud merekam lagu orisinil yang ditulis bersama peraih piala Oscar® Howard Ashman (“Little Shop of Horrors”) dan Tim Rice (“The Lion King”). Dua lagu baru yang akan meramaikan film ‘Aladdin’ ditulis oleh Menken dan penulis lagu peraih piala Oscar® dan Tony Award® Benj Pasek dan Justin Paul (“La La Land,” “Dear Evan Hansen”). 



from Klik Game http://ift.tt/2gVCCFX
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar