Jumat, 22 September 2017

Gameloft Mengumumkan Peluncuran Permainan yang Akan Datang, Modern Combat Versus

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan kedatangan yang akan datang dari hit berikutnya, Modern Combat Versus untuk smartphone dan tablet, FPS-yang pada judul sebelumnya, Modern Combat 5: Blackout, melampaui 100 juta unduhan-sudah kembali dengan pengalaman multiplayer baru yang tersedia segera di App Store, Google Play dan Windows Store.

Berkat penggunaan teknologi yang secara tradisional dicadangkan untuk pengembangan game konsol, Modern Combat Versus akan menghadirkan sentuhan artistik Gameloft dan pengalaman visual yang unik yang familiar untuk konsol pemain FPS, namun belum ditawarkan pada perangkat mobile.

Modern Combat Versus adalah salah satu game mobile pertama yang memanfaatkan teknologi PBR (physical based rendering), yang secara realistis mereproduksi tanggapan material terhadap sumber cahaya dan refleksi. Bila digabungkan dengan teknologi pencahayaan berbasis gambar (HDL (berbasis gambar) dan HDR (dynamic dynamic range), proses ini menawarkan visual sejati, termasuk permainan cahaya dan bayangan yang belum pernah ada sebelumnya dalam video game mobile.

Menampilkan lima peta multiplayer yang menakjubkan saat diluncurkan, jumlah segitiga dari setiap lingkungan bisa setinggi 1 juta, yang setara dengan hitungan game FPS di PS3 atau Xbox 360, dan ketrampilan unik Gameloft dalam hal pengoptimalan mobile memungkinkan untuk rendering. sebanding dengan yang terlihat pada konsol gen saat ini. Panah latar belakang peta terdiri dari gambar yang juga diberikan berdasarkan model 3D. Adegan ini terdiri hingga miliaran. Karakter juga merupakan produk dari proses penciptaan yang ketat, identik dengan yang digunakan pada game konsol AAA saat ini. Mereka kemudian diintegrasikan ke dalam permainan dengan cara yang hampir mulus berkat model shading yang canggih dan pencahayaan fisik yang terintegrasi dalam mesin milik Gameloft.

“Lebih dari 80 orang, termasuk bakat kreatif yang telah bekerja di Mass Effect dan game konsol untuk Ubisoft dan WB Games, bekerja sama selama dua tahun di Modern Combat Versus. Dengan produksi terbesar kami sampai saat ini, kami menunjukkan bahwa Gameloft sedang dalam proses pemotongan. teknologi mobile dan mampu menawarkan pengalaman visual kepada para pemain yang identik dengan game konsol yang tersedia, sambil memberikan kontrol yang mudah diakses yang pasti akan memenangkan audiens baru yang lebih besar, “kata Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Produksi Utama di Gameloft.

Modern Combat Versus saat ini dalam soft launch dan akan segera tersedia di App Store, Google Play, Windows Store dan Amazon.

Pra-mendaftar hari ini untuk hadiah eksklusif di http://ift.tt/2mb8l6M



from Klik Game http://ift.tt/2jQLoGv
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar