Sabtu, 23 September 2017

[TGS 2017] Trailer Debut Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Setelah update awal minggu ini, DMM Games merilis trailer debut untuk Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation bersamaan dengan rincian gameplay dan screenshot baru di Tokyo Game Show 2017.

Pemain, sebagai pemilik, akan berpartisipasi dalam “Festival Venus” yang diadakan di Kepulauan Venus bersama dengan gadis-gadis itu, yang bertindak sebagai mitra mereka. Pergilah dan buat kenangan bersama mereka.

Anda bisa mengkompilasi dan memeriksa “kenangan” liburan yang Anda buat dengan gadis-gadis itu. Semua jenis kenangan sedang dipersiapkan, termasuk episode dengan gadis-gadis, adegan gravure, bromida, dan banyak lagi. Anda akan dapat melihat sisi khusus dari gadis-gadis yang Anda berteman dan mendapatkan kepercayaan mereka.

Pada Dead or Alive Xtreme: layar rumah liburan Venus, gadis pasangan Anda akan menyambut Anda setiap saat. Anda tidak hanya dapat menikmati memotret dan berinteraksi dengan gadis-gadis itu, mereka juga akan muncul di menu yang mengarah ke berbagai layar dan fungsi.

Gadis-gadis itu akan memamerkan berbagai pakaian renang mereka, tapi Anda juga bisa membekali mereka dengan berbagai aksesoris di kepala, tubuh, dan lengan mereka. Ubah aksesorisnya dengan kombinasi favorit Anda, lalu nikmati voli pantai dan foto.

Swimsuits dan aksesoris juga akan meningkatkan kemampuan para gadis yang memakainya. Tentu saja, ini bisa dikonfigurasi terpisah dari penampilan mereka, sehingga pengguna terpaku pada penampilan mereka.

Saat mengambil foto anak perempuan, kursor mouse bisa berubah menjadi kipas angin yang memungkinkan Anda meniup angin licik pada mereka.

Anda bisa mendapatkan pakaian renang dan aksesoris melalui sistem gacha game. Beberapa gacha bahkan akan menghasilkan adegan mandi terlarang …

■ Karakter Yang Kembali Lagi

Ayane (disuarakan oleh Wakana Yamazaki)

Nyotengu (disuarakan oleh Akari Sato)

Kokoro (disuarakan oleh Ayako Kawasumi)

Momiji (disuarakan oleh Minaguchi)

Helena (disuarakan oleh Yuka Koyama)

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation dijadwalkan keluar untuk PC di Jepang pada tahun 2017 sebagai judul bebas untuk bermain dengan transaksi mikro berbasis item. Pra-pendaftaran tersedia sekarang di situs resmi game.

Tonton trailer di bawah ini. Lihat tangkapan layar di galeri.



from Klik Game http://ift.tt/2xpGQdb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar