Sabtu, 23 September 2017

Sword Art Online: Integral Factor Diumumkan untuk Gawai Pintar

Sword Art Online: Integral FactorBandai Namco mengumumkan Sword Art Online: Integral Factor, “RPG online” baru untuk iOS dan Android, di Tokyo Game Show 2017. Ini akan dirilis sebagai judul bebas untuk bermain dengan transaksi mikro item.

Berikut adalah ikhtisar cerita dan karakter permainan:

Cerita

Tahun 2022. MMORPG virtual gaya menyelam penuh pertama, “Sword Art Online”, dikembangkan oleh ilmuwan jenius Kayaba Akihiko.

Namun, ini benar-benar permainan kematian yang mengerikan dimana Anda tidak dapat keluar sampai Anda menghapusnya, dan permainan berakhir berarti kematian dalam kehidupan nyata.

Sebagai salah satu pemain yang dipenjara dalam permainan kematian ini, bentuk strategi Anda sendiri dan bertujuan untuk membersihkan permainan.

Karakter

Protagonis – Tokoh utama cerita ini. Sebelumnya tester beta “Pedang Art Online”. Setelah mulai layanan resmi, ia menjadi salah satu orang yang dipenjara dalam “Sword Art Online” saat menjadi game adeath.
Heroine (Koharu) (disuarakan oleh Ari Ozawa) – Dia sebelumnya adalah seorang beta tester “Sword Art Online”, tapi “Pedang Art Online” adalah game virtual reality pertamanya yang asli. Dia bertemu dengan protagonis selama tes beta, dan berteman dengannya saat dia mengenalkannya pada dasar-dasar pertempuran. Mereka berjanji akan bertemu lagi saat layanan resmi dimulai.

Pra-pendaftaran tersedia sekarang di situs resmi game. Pengguna akan diberi ganjaran berbagai bonus dalam permainan tergantung dari jumlah orang yang didaftar sebelumnya:

  • 50.000 pra-pendaftaran – 250 permata Arcana
  • 100.000 pre-registrasi – 500 Arcana Gems (dengan total 750)
  • 150.000 pra-pendaftaran – 750 Arcana Gems (dengan total 1.500) + dua perangko untuk digunakan untuk komunikasi dalam permainan
  • 200.000 pra-registrasi – 1.000 Arcana Gems (dengan total 2.500) + Skill Record Asuna 4-Star



from Klik Game http://ift.tt/2hoRnxO
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar