Sabtu, 14 Oktober 2017

Detil Update Marvel vs. Capcom: Infinite

Capcom akan merilis update baru untuk Marvel vs. Capcom: Infinite pada tanggal 16 Oktober menjelang peluncuran karakter yang dapat didownload Black Panther, Sigma, dan Monster Hunter pada tanggal 17 Oktober, perusahaan tersebut mengumumkan.

Dapatkan catatan tambalan lengkap di bawah ini.

Umum (Perubahan ini akan diadakan untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 16 Oktober, dan di Xbox One di kemudian hari.)

Ketika lawan telah terkena tiga proyektil “ambil” khusus dalam satu kombo, mereka secara otomatis akan terkena dampak pukulan spiral, menyebabkannya tak terkalahkan dan dikirim ke udara. Pemain juga bisa melawan tag dari serangan ini.
Gerakan yang terpengaruh:
Spider-Man – LP / HP Web Ball (termasuk versi udara)
Frank – LK / HK Hammer Throw

Dapat melakukan pemulihan udara di delapan arah saat pulih dari serangan unik tertentu di udara.
Gerakan yang terpengaruh:
Dante – lebah sarang
Chun-Li – Spinning Bird Kick (termasuk versi udara), Kikosho, Hoyokusen
Chris – Sapu Combo
Dokter Strange – baut dari Balthakk
Memperbaiki bug yang membuat tidak mungkin untuk memblokir frame terakhir dari pemulihan blok berjongkok.
Memperbaiki masalah yang menyebabkan timbulnya kesalahan koneksi saat melakukan sukses secara terus menerus dalam sebuah pertandingan online.
Meningkatnya tak terkalahkan selama pemulihan udara dari 3F menjadi 5F.
Fixed comboing ke combo lain menggunakan lemparan Mind Surge.
Karakter (Perubahan ini akan langsung ditayangkan di semua platform dalam pembaruan pada tanggal 16 Oktober.)

Dante
Memperbaiki bug saat mengambil kerusakan saat Tempest yang menyebabkan posisi Dante berubah dari lokasi di mana ia mengambil kerusakan itu.

Kapten Amerika
Fixed bug (s) sehingga sifat bergerak tanpa perisai sesuai dengan perisai. (ex: maju melompat selama maju dash lapangan tanpa perisai tidak memiliki momentum dash)
Memperbaiki bug yang menyebabkan backflip (tanpa perisai) agar tak terkalahkan dari start up.

Memperbaiki bug yang menyebabkan lemparan punggungnya melempar agar tidak melakukan kerusakan dan memiliki jarak knockback yang lebih pendek.
Memperbaiki bug di mana melompat ke depan selama dasbor belakang (dengan perisai) memiliki momentum dasbor.

Memperbaiki bug yang menyebabkan dia tidak menghadapi lawan saat berada di belakang mereka saat mengaktifkan Bintang Pengisian dan Hyper Charging Star.

Dormammu
Memperbaiki bug yang memungkinkan pemain untuk membatalkan Dark Spell: Penciptaan setelah LK / HK Dark Hole with Flight.
Memperbaiki bug yang memungkinkan pemain untuk membatalkan Dark Spell: Penciptaan setelah Pemurnian LK / HK dengan Penerbangan.

Dokter Strange
Bug tetap dimana saat ada 3 Graces of Hoggoth HP perangkap di layar dan Flames of the Faltine digunakan dari posisi yang lebih tinggi, laser VFX yang dipecat menghilang.
Bug tetap menyebabkan satu Grace of Hoggoth tetap berada di layar setelah mengaktifkan Flames of the Faltine dalam situasi tertentu.



from Klik Game http://ift.tt/2ieLTda
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar