Minggu, 22 Oktober 2017

Juarai Point Blank National Championship, Tim RRQ-EVR Siap Harumkan Nama Indonesia di Point Blank International Championship 2017 Besok di Britama Arena, Kelapa Gading!

Melalui perjalanan yang tidak mudah, tim RRQ Endeavour DOV 910 HFS (RRQ-EVR) akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dari Point Blank National Championship (PBNC) 2017 setelah mengalahkan tim Raftel ID320 910 dengan skor telak, 2-0. Tidak hanya uang tunai sejumlah 500 juta rupiah, tim RRQ-EVR bersama dengan tim Raftel sebagai juara 2, akan mewakili Indonesia selaku tuan rumah di Point Blank International Championship (PBIC) 2017 esok hari tanggal 21-22 Oktober 2017, masih di venue yang sama, Britama Sports Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Sebagai Manager tim RRQ-EVR, Edwin menekankan bahwa kerja keras pasti berbuah manis. Berbagai tantangan berhasil dilalui dengan keyakinan dan kerjasama antar tim adalah kunci utamanya. Berawal dari turnamen penyisihan di kota Jakarta, berlanjut ke turnamen regional, hingga di Grand Final PBNC. RRQ-EVR berhasil melaluinya dengan langkah mantap. Pernah mengecap title juara PBGC 2017 dan atmosfer pertandingan PBWC 2017 di Rusia, RRQ-EVR yakin mental pemainnya telah terbentuk untuk menjadi juara.

Meskipun kelima atlet e-sports RRQ-EVR ini memiliki waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan diri menghadapi PBIC 2017, namun mereka yakin, bahwa semangat yang masih membara selepas Grand Final PBNC 2017, dan latihan keras yang telah mereka jalani selama ini akan membuahkan hasil yang baik untuk Indonesia.

PBIC 2017 sendiri akan mempertemukan 11 tim dari berbagai negara di seluruh dunia seperti Brazil, India, Amerika Serikat, Kanada, Peru, Filipina, Rusia, Thailand, Turki, Azerbaijan, dan negara-negara Uni Eropa. Untuk memperebutkan total hadiah senilai 100.000 dollar AS dan title tim Point Blank terbaik se-dunia, ancaman terbesar diprediksi akan datang dari tim Ozone dari Thailand yang merupakan juara PBIC 2016 dan Aoxe dari Rusia yang merupakan tim veteran. Indonesia sebagai tuan rumah yang diwakili oleh dua tim terbaiknya tentu harus optimis dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional ini, tanpa peduli siapa lawan yang akan dihadapi.

Satu momen yang jadi perhatian khusus pada event kali ini adalah turnamen Point Blank khusus wanita, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 2. Di mana sang juara season 1,  tim EVOS GALAXY SADES berhassil mengambil kembali singgasana juara dengan skor tipis yang memaksa tim FF GAMING HFS 314 mengakui kekalahan di partai final.

Selain uang tunai sejumlah 10 juta rupiah, tim Galaxy juga mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia di turnamen internasional Point Blank khusus wanita pertama, Point Blank International Women’s Championship (PBIWC) 2017 besok. Tim W harus berhadapan dengan tim Uncharted Pinkers asal Brazil dan DMZ-Vittoria-RockyRose dari Thailand, untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sejumlah 10.000 dollar AS dan gelar juara PBIWC pertama.

Hari pertama Grand Final PBNC-PBIC dibanjiri oleh ribuan pengunjung, yang diprediksi akan terus bertambah di hari kedua dan ketiga, mengingat akan bertandingnya Indonesia di turnamen internasional. Booth dari para pendukung acara seperti HP, Intel, LG Gaming Monitor, MNC Play, Good Day, Sosro, Sades,  Logitech G, SteelSeries, TTEsports, dan Bank BRI menghadirkan event dan penawaran spesial yang pastinya juga terus menarik pengunjung hingga hari terkahir. Tidak lupa, di hari terakhir Grand Final PBNC-PBIC akan dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, ZeroSix Park yang didaulat sebagai pembakar semangat para pendukung Indonesia.

Bagai tradisi yang terus berjalan, Garena Indonesia menciptakan standar baru untuk turnamen esports, dengan jumlah peserta, total hadiah, dan jumlah pengunjung yang tinggi, serta stage berkelas dunia, Grand Final PBNC – PBIC 2017 kali ini patut untuk menyandang gelar turnamen esports terbesar se-Indonesia. Namun yang paling penting, Garena berharap dengan kualitas turnamen yang terbaik, seluruh masyarakat Indonesia dapat turut serta menunjukkan dukungannya dengan datang langsung, mendukung Indonesia untuk dapat berjaya di kancah esports internasional.

Berikut adalah link untuk informasi penting Grand Final PBNC-PBIC 2017:

Link Live Stream:

  • PBIC Day 1 (21 Oktober) : http://bit.ly/PBNCPBICDay2
  • PBIC Day 2 (22 Oktober) : http://bit.ly/PBNCPBICDay3

Grand Final PBNC 2017 didukung oleh Intel dan Omen by HP sebagai main sponsors dan Logitech, Sades, Steelseries, TTesports, LG Gaming Monitor, MNC Play, Good Day, Fruit Tea by Sosro dan Bank BRI sebagai sponsors.



from Klik Game http://ift.tt/2yztLRH
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar