Selasa, 17 Oktober 2017

Sonic Forces Memperlihatkan Berbagai Gameplay Sekaligus

Sega telah mengungkapkan sistem “Rental Avatar” baru, dan merilis dua video gameplay baru dan satu set tangkapan layar untuk Sonic Forces.

Video pertama menampilkan sebuah pertempuran melawan karakter musuh baru Infinite, the Bird Hero Character yang bertempur dengan Lightning Wispon, dan Cat Hero Character dengan Cube Wispon. Pemain akan dapat memanfaatkan dua kemampuan Hero Character yang berbeda dan Wispons menggunakan fitur swapping “Sewa Avatar”.

Sistem Rental Avatar memungkinkan pemain untuk mengakses Karakter Hero yang dibangun oleh pemain lain di seluruh dunia, memberi mereka kemampuan untuk menggunakan rasa mereka dan bertukar antara karakter mereka dan Avatar Sewa pada setiap titik di tingkat tersebut. Ini akan memungkinkan pemain untuk memanfaatkan dua Wispons yang berbeda dalam satu tingkat untuk menemukan jalan rahasia dan mengatasi rintangan.

Video kedua menampilkan Karakter Pahlawan Burung dengan menggunakan Wisaya Drill di pabrik Kimia.

Sonic Forces dijadwalkan keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada tanggal 7 November di Amerika Utara dan Eropa, dan 9 November di Jepang.



from Klik Game http://ift.tt/2yvXB9b
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar