Jumat, 06 Oktober 2017

Superhero Remaja dengan Kekuatan Laba-Laba ­Menyelamatkan Kota New York dari Penjahat Super di “Marvel’s Spider-Man”

Superhero kesayangan Anda, Spider-Man kembali dalam seri animasi yang dinantikan “Marvel’s Spider-Man”, yang ditayangkansecara perdana pada hari Sabtu 14 Oktober, pukul 09:00 di Disney Channel (Indovision Ch 45).Seri ini memperkenalkan sosok superhero yang terkenal dengan kekuatan dan karakteristik hewan laba-laba  kepada para penonton generasi baru lewat cerita awal mula sosok Spider-Man.

Peter Parker adalah remaja  biasa yang mendapatkan “indra laba-laba”  dalam dirinya, dimana ia kemudian harus belajar untuk menggunakannya secara bertanggung jawab, sementara pada saat bersamaan ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di Horizon High, sekolah menengah atas untuk siswa-siswa dengan kemampuan ilmiah yang cemerlang. Seri ini akan menceritakan seputar perjuangan Peter dengan kehidupan gandanya sebagai jenius sains di siang hari dan menjadi seorang superhero di malam hari.

Seri ini juga memperkenalkan Tim Spider-Man, teman-teman sekelas Peter di Horizon High yang memiliki kemampuan  sepertinya, yaitu para  jenius sains di siang hari dan pejuang kejahatan di malam hari. Tim tersebut termasuk:

  • Peter Parker alias Spider-Man (disuarakan oleh Robbie Daymond), seorang remaja biasa yang memiliki kekuatan baru yang aneh setelah ia digigit laba-laba radioaktif. Dia berjanji untuk mengikuti petuah Paman Ben dengan kekuatan barunya.
  • Gwen Stacy alias Spider-Gwen (disuarakan oleh Laura Bailey), seorang siswi berbakat di Horizon High yang memiliki spesialisasi dalam DNA dan penyambungan gen.
  • Anya Corazon alias Spider-Girl (disuarakan oleh Melanie Minichino), seorang siswi teladan di Horizon High yang menggunakan pengetahuannya untuk mengembangkan kekuatan laba-labanya sendiri.
  • Miles Morales alias Kid Arachnid (disuarakan oleh Nadji Jeter), siswa termuda di Horizon High yang mendapatkan kekuatan laba-laba karena salah satu eksperimen sains Peter.

Dengan memanfaatkan pengetahuan mereka yang luas dalam sains, tim ini menggunakan berbagai cara kreatif dan inovatif untuk bekerja sama dan melindungi kota New York dari penjahat super seperti Vulture, Lizard, Sandman, dan juga Doctor Octopus, seorang remaja jenius yang merupakan saingan Peter Parker di sekolah. Melalui berbagai petualangan seru yang penuh aksi, Peter dan teman-temannya berusaha untuk menjalani kehidupan ganda mereka sembari memahami bahwa seiring dengan kekuatan yang besar, datang pula tanggung jawab yang besar.



from Klik Game http://ift.tt/2y6N9F9
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar