Rabu, 18 Oktober 2017

Tanggal 19 Oktober “Brave Legends” OBT Segera Rilis di GooglePlay dan AppStore

Sejak CBT diluncurkan pada bulan September, “Brave Legends” sangat dipuji dan dicintai oleh para pemain. Setelah hampir 1 bulan penyesuaian dan optimalisasi, Tanggal 19 Oktober “Brave Legends” OBT segera rilis di GooglePlay dan AppStore!Selain menghadapi lebih banyak pemain, Brave Legends juga memperbarui banyak konten, menurut saran dan gagasan dari para pemain CBT kami berusaha untuk optimalisasi secara luas. Jutaan orang berkumpul di OBT yang panas, Anda jangan sampai ketinggalan! Sekarang mari kami kenalkan Brave Legends untuk Anda!

Brave Legends dikenal sebagai “tahun 2017 strategi RPG mikro 3D pertama”, Dalam permainan, Anda bisa memiliki ratusan pilihan, sesuai hati, untuk memenangkan strategi! Tidak ada line-up terkuat, hanya pemain terkuat! Bebas mengontrol, mikro virtuoso!  dan pemain global dapat bermain secara real time, 3 menit permainan, jadi bagaimanapu bermain tidak akan lelah!

  1. seratuspilihan sesuka hatimu
  • Berbagai atribut yang berbeda dari karakteruntuk koleksi: bertempur secara dekat, penyedia output yang kuat, mobil tank denan pertahanan tinggi, nikmati permainannya, dan bangunlah lineup terkuat!
  • Seratus macamketerampilan keren di layar. Setiap karakter memiliki skill yang unik dan powerful, hanya memejet keyboard dapat melepaskan pressure , Real time pertarungan rival.
  • Membina karaktermelalui berbagai cara. Tidak ada line-up terkuat, hanya pemain terkuat!

  1. Strategi & personalisasi 
  • koleksi atribut karakter yang berbeda,kombinasi karakter tertentu akan mengaktifkan ketrampilan tim yang unik. Bangunlah tim ideal Anda sendiri, keluarkan ketrampilan tim yang kuat.
  • Upgrade dan kembangkan, sesuaikan perkembangan kemampuan karakterBakat keterampilan berasal dari hati, perkembangan karakter dapat secara bebas di rencanakan!
  • Keterampilan, strategi, secara bersamaan memiliki respon yang cepat, dapatmembuat Anda tak terkalahkan dalam setiap pertempuran.
  1. pengalaman semangat pertempuran
  • Berjalan dengan bebas, tindakanpertarungan perpisahan segera instan, layar titik posisi ponsel presisi, keterampilan drag and drop 360 degree full range
  • tepat waktu mensuplai darah!
  • kecerdasan tinggi modus tempur otomatis,Keterampilan penghindara otomatis, dapat menolak pertempuran yang tidak sepadan!

  1. PVP yang sangat menarik

Kompetisi secara real-time. Bekerja sama dengan rekan Anda secara dekat, Menang bersama! 3 menit permainan, jadi bagaimanapu bermain tidak akan lelah, kapanpun dimanapun dapat bermain dengan senang !

  • Pelayanan lintas Perang silang , sebagai layanan pertama yang lengkap!
  1. sumber daya permainan yang terlengkap
  • Log in gratiskarakter dan diamond ! Pendaftaran terus menerus akan lebih banyak mendapatkan hadiah.
  • Saat off line mendaptkan banyak penghasilan ! meskipun off line dapat berkembang dan juga dapat penghasilan, buruan kirim karaktermu !

Saya mendengar bahwa pemain pertama yang bergabung dengan OBT memiliki manfaat gratis secara besar-besaran, Anda juga bisa bersaing memperebutkan hak penamaan server di arena!

Lebih banyak dinamika dan manfaat game, Jadi perhatikan homepage resmi Facebook dari permainan:http://ift.tt/2xvSiUS

Alamat download GP (efektif dari 19):

http://ift.tt/2gjJ46p

Alamat download aplikasi (berlaku dari 19):

http://ift.tt/2ysAhJI



from Klik Game http://ift.tt/2giaObj
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar