Kamis, 12 Oktober 2017

Menangkan Hadiah iPhone X dari Soccer Manager Arena SEA

Salah satu perusahaan game di Jakarta, yakni GameLevelOne akan secara resmi mempromosikan mobile game bertajuk sepakbola melalui acara yang diadakan oleh NITRO FC. GameLevelOne menjadi sponsor utama untuk turnamen sepakbola, NITRO Cup 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 14-15 Oktober 2017.

Mobile game yang akan dipromosikan GameLevelOne dalam NITRO Cup 2017 ialah “Soccer Manager Arena SEA”. Game yang memiliki konsep di mana para pemain berperan sebagai pemain sepakbola sekaligus manager ini akan hadir untuk memeriahkan gelaran NITRO Cup 2017.

Pada press conference NITRO Cup 2017 sendiri, dimeriahkan oleh kedatangan Audrey FF Gaming, Vicky Nitinegoro, Rifky Al Habsyi, Rochy Putiray, dan Evan Dimas. Selain itu, pada acara NITRO Cup 2017 sendiri nantinya akan hadir juga selebriti penyuka sepakbola lainnya yang akan memeriahkan turnamen dari NITRO FC ini.

Semua yang hadir bisa mencoba permainan Soccer Manager Arena SEA di booth GameLevelOne dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti flashdisk, t-shirt, boneka, voucher steam, voucher google play, pulsa, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya ketika mengikuti mini event tersebut.

Rangkaian acara promosi Soccer Manager Arena SEA ini tidak berhenti di NITRO Cup 2017 saja. Untuk event utamanya, GameLevelOne akan memberikan hadiah 1 buah iPhone X, terbuka untuk umum dan akan diundi dua bulan setelah acara diselenggarakan. Event yang berlangsung selama dua bulan ini mengharuskan siapapun yang ingin berpartisipasi untuk men-download Soccer Manager Arena SEA terlebih dahulu dari playstore / appstore.

Terkait ketentuan dan mekanisme acara lebih lanjut akan diinformasikan kemudian. Agar tidak ketinggalan update-nya, langsung follow Instagram mereka di @smarenasea dan @gamelevelone.



from Klik Game http://ift.tt/2i6CeoN
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar