Minggu, 08 Oktober 2017

God Eater 3 Resmi Diumumkan

Game God Eater yang baru, yang pertama kali diumumkan di Tokyo Game Show 2016, secara resmi diberi judul God Eater 3, Bandai Namco mengumumkan. Platform dan tanggal rilis tidak diumumkan.

Inilah deskripsi resmi dari Bandai Namco Entertainment:

Setelah sukses meluncurkan God Eater 2: Rage Burst, penerbit video game dan pengembang game terkemuka Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan bahwa mereka akan membawa God Eater 3 yang benar-benar diupgrade dari seri terakhir, iterasi terbaru dari serial RPG aksi pembantaian rakasa. God Eater 3 dikembangkan untuk konsol rumah.

Sudah bertahun-tahun berlalu dari pertempuran terakhir. Bumi bukan lagi tempat manusia biasa hidup. Aragami, ketukan mengerikan masih mengamuk di seluruh dunia menciptakan kesengsaraan dan kehancuran. Untuk menyelamatkan dunia dan membangun kembali keseimbangan, pahlawan baru telah dibesarkan – the God Eaters – pria yang telah dikaruniai atau dikutuk dengan versi baru dari senjata God Arc – implan khusus yang didukung oleh sel Aragami. Bergabunglah dengan God Eater Anda yang lain untuk menurunkan Aragami baru yang menghancurkan lokasi di seluruh dunia. Tapi ini tidak akan menjadi satu-satunya misi Anda, ada sesuatu yang terjadi pada Pelahap Tuhan dan garis antara gelap dan terang tidak pernah sesedikit itu … Inilah saatnya untuk melepaskan diri dari belenggu terkutuk yang mengikat jiwa para pemuja Tuhan sementara pertempuran akan terburu-buru tidak seperti sebelumnya …

God Eater 3 direncanakan diluncurkan di seluruh dunia, termasuk Amerika, Eropa, Jepang, dan Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia).



from Klik Game http://ift.tt/2y8MTFb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar