Selasa, 31 Oktober 2017

Nexon Merilis Point Blank: Stike di Indonesia

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba sudah. Nexon dengan resmi merilis Point Blank: Strike di Indonesia, tepatnya pada Minggu 29 Oktober 2017, bertempat di Sheraton Gandaria City Jakarta.

Game yang merupakan adaptasi sungguhan dari Point Blank versi PC ini memiliki grafis yang mendekati versi PC-nya. Selain itu Nexon juga mengungkapkan bahwa hanya dengan smartphone yang memiliki RAM 1GB dan Internal Memory sebesar 200MB, kamu sudah bisa memainkan game ini di smartphone kamu.

Maps dan Game Mode yang dihadirkan pada Point Blank: Strike ini pun cukup menarik dan sama serunya dengan versi PC, seperti Demolution / Bomb Mission, Team Deathmatch, Chiken Phobia, AI Match, dan Clan Match.

Demolution / Bomb Mission
Di mode ini kamu bisa memilih untuk bermain sebagai CT-Force atau Free Rebels. Jika kamu menjadi Free Rebels, kamu harus memasang bomb atau menghabisi musuh untuk memenangkan pertandingan tapi jika kamu menjadi anggota CT-Force, kamu harus mencegah bomb meledak atau menghabisi lawan sebelum bomb dipasang.

Team Deathmatch
Pada mode ini kamu bisa bermain dengan teman kamu melawan pemain lain dengan tujuan utama untuk menghabisi lawan.

Chiken Phobia
Mode ini mengusung pertempuran dengan memulai permainan secara acak sebagai ayam atau manusia. Jika Manusia terbunuh oleh Ayam, maka akan terlahir kembali sebagai Ayam. Jika Ayam terbunuh oleh Manusia, maka tidak akan terlahir kembali.

AI Match / Single Mode
Di Mode AI Match, kamu akan bermain bersama teman untuk melawan AI dengan tujuan utama menghabiskan lawan. Untuk Single Mode, kamu akan bermain sendiri melawan AI dan melewati tiap stage yang berhadiah jika diselesaikan.

Clan War /Clan Match
Masing-masing Clan akan bertempur dan menyusun strategi untuk menjadi Clan terkuat. Undang temanmu dan ajak bergabung denganmu.

Sebelumnya Point Blank: Strike ini resmi diluncurkan di negara Filipina, lalu akhir Oktober ini di Indonesia, selanjutnya mereka berencana merilis di negara Thailand, dan Brazil.

Perwakilan Nexon, Mr. Kim Min Kyu mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan update konten kedalam game Point Blank: Strike secara berkala setiap bulannya. Selain itu mereka juga merencanakan turnamen atau kompetisi bila memungkinkan nantinya.



from Klik Game http://ift.tt/2A3xl4f
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar