Rabu, 25 Oktober 2017

Vainglory Membuka Pendaftaran untuk Early-Access-Terbatas Mode 5v5!

Vainglory, game esport terkemuka sedunia, hari ini membuka pendaftaran (pre-registration) untuk mode 5v5 yang baru. Pemain bisa mendaftar secara online di 5v5.vainglorygame.com  untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan kesempatan untuk mendapatkan “Early Access 5v5”.

Selain pendaftaran secara ONLINE, kesempatan untuk mendaftar juga dapat dilakukan secara OFFLINE pada acara INDONESIA COMICCON & TURNAMEN VAINGLORY tanggal 28-29 Oktober di JCC Senayan. Samsung bekerja-sama dengan Vainglory akan pula hadir di acara ini untuk menunjukan kapabilitas dan kehebatan Samsung DeX Station!

Informasi untuk alternatif pendaftaran lainnya dapat ditemukan di fanpage resmi Vainglory di sini tidak lama lagi.

Mode 3v3 Vainglory MOBA sendiri sudah menjadi yang paling kompetitif se-dunia karena memiliki presisi kontrol yang akurat, grafis berkualitas selayaknya grafis di console (Xbox atau Playstation), engine gameplay yang unik, dan fokus ke permainan yang taktis dan strategis.

Map 5v5 Vainglory dibuat dari awal, mentah, oleh ex-pemain profesional dan designer dari MOBA PC terkemuka. Karenanya, mode 5v5 ini akan memberikan pengalaman MOBA yang sangat unik yang bisa langsung dirasakan. Mode 5v5 Vainglory di-desain untuk memberi reward atau upah jika pemain memilliki & menunjukkan kemampuan bermain atau skill dan jika pemain membuat keputusan atau decision yang baik seputar: komposisi tim, objektif permainan, dan strategi rotasi.

Dan tentu saja, semua diatas akan tetap memiliki presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di-optimalisasikan untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile.

“Ketika kami mendirikan Super Evil Megacorp, kami harus menghadapi dan melawan pendapat bahwa game yang mobil-first adalah inferior dibandingkan game di platform atau perangkat lainnya,” kata SEMC CEO Kristian Segerstrale. “Tapi kami percaya kalau setiap HP adalah next-gen consol yang portable, dan setiap pemain di HP berhak memiliki dan memainkan game yang khusus, strategis, dan memiliki performa selayaknya game itu dibuat untuk PC. Dalam jangka waktu 3 tahun, berjuta-juta pemain di seluruh dunia mendukung visi kami, menerima real-time multiplayer gaming di layar sentuh, yang lalu memberikan kami keunggulan di pasar.”

“Didorong oleh momentum tersebut, misi kami sekarang adalah untuk menciptakan 5v5 MOBA yang sangat ‘dalam’ dari sisi strategi dan taktik, dengan performa selayaknya console, berdasarkan cerita fantasi dan karakter yang orisinil.”

Dalam “closed beta” untuk mode 5v5 Vainglory, dilakukan playtest yang menyeluruh dan tanpa henti oleh para pemain dari negara yang berbeda-beda dan oleh pemain dengan skil- tiers atau kemampuan yang berbeda-beda pula.

“Kami bekerja-sama dengan sangat erat dengan para komunitas close beta kami untuk mendapatkan formula 5v5 yang paling cocok. Kami ingin menunjukkan hasilnya kepada kalian semua pada saat acara kami yaitu World Championship di Singapura pada bulan Desember,” kata Segerstrale. “Kami akan terus menambah jumlah komunitas early-access hingga saat resmi dirilis. Kalian yang ingin menjadi bagian dari sejarah ini, untuk memberi ‘final-touch’ di mode 5v5 Vainglory, jangan lupa untuk mendaftar!”

Vainglory8 Autumn (kompetisi musim gugur Vainglory8 akan menentukan tim mana yang akan mengisi slot yang masih tersedia untuk mewakili wilayah mereka di Vainglory World Championship 2017 di Kallang Theater, Singapura pada tanggal 14-17 Desember. Tim-tim yang telah mendapatkan slot adalah sang juara dunia tahun lalu, Rox Armada (Korea) dan juara dunia dua-kali Cloud9 (Amerika Utara) beserta tim-tim dari wilayah lainnya termasuk Asia Tenggara. Tim Elite8 dari Indonesia akan bertanding di kejuaraan dunia tersebut untuk mewakili Indonesia dan Asia Tenggara. Pada event ini, yang akan menentukan tim Vainglory terbaik sedunia tahun 2017, mode 5v5 akan ditunjukkan kepada pemirsa sedunia melalui stream dan siaran lainnya.

Pemirsa dapat menonton semua acara Vainglory esport secara LIVE di chanel resmi Vainglory di

Twitch, Facebook dan YouTube.



from Klik Game http://ift.tt/2zErBwO
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar