Kamis, 19 Oktober 2017

Menyebar Kenikmatan Menyantap Mie Gambir Game Studio Luncurkan: Warung Indo Mie Express

Terinspirasi dari kecintaan khalayak Indonesia menyantap mie instan, Gambir Studio meluncurkan game baru berjudul Warung Indo Mie. Game yang asik dimainkan sambil memasak dan makan mie instan.

Warung Indo Mie menggambarkan anda sebagai penjual mie instan dan berinteraksi dengan pelanggan dari berbagai kalangan masyarakat. Mie instan yang dijual juga bisa diberi berbagai tambahan lauk dan bumbu, seperti sambal, bakso, kornet, juga minuman seperti es teh manis, kopi, dan lain-lain. Pelanggan yang berdatangan juga mengacu pada kehidupan sehari-hari, seperti anak kuliahan, tukang parkir, tak lupa pengemudi ojek online.

Cara bermainnya cukup mudah, namun menantang. Pemain cukup men-tap layar ponsel secepat mungkin untuk melayani pelanggan yang berdatangan. Semakin cepat pemain men-tap layar ponsel, semakin cepat pula pelanggan yang terlayani, dan uang yang terkumpul juga semakin banyak. Uang yang terkumpul dapat digunakan untuk mengembangkan warung dengan menambah fasilitas warung, juga menambah variasi menu yang dijual.

Gambir Studio sangat ingin memasukan konten lokal dalam game ini. Mereka adalah salah satu finalis Indonesia Games Contest yang dibuat Google. Kompetisi yang bertujuan mencari game terbaik di Tanah Air.

Google Playstore Link: Warung Indo Mie Express



from Klik Game http://ift.tt/2gvjKOx
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar