Selasa, 17 Oktober 2017

NIS Mengumumkan Game Baru Your Four Knight Princess Training Story untuk PS4, Switch, dan PS Vita

Edisi terbaru Weekly Famitsu mengungkapkan judul Nippon Ichi Software yang baru diejek awal minggu ini untuk menjadi Anata no Shikihime Kyouikutan (Kisah Latihan Putri Empat Knight), sebuah RPG aksi baru yang dijadwalkan keluar untuk PlayStation 4, Switch, dan PS Vita di Jepang pada 25 Januari 2018. Akan dikenakan biaya 6.980 yen untuk PlayStation 4 and Switch, dan 5.980 yen untuk PS Vita. Salinan cetak pertama akan mencakup soundtrack yang menampilkan pilihan musik latar belakang dari permainan.

Pembangunan sedang ditangani oleh staf di belakang Penny-Punching Princess. Desain karakter sedang ditangani oleh The Witch dan perancang karakter Hundred Knight 2 Madoka Hanashiro.

Permainan menempatkan pemain dalam peran seorang ksatria yang mengajar dan membimbing empat putri. Ini digambarkan sebagai permainan aksi penggarapan putri di mana pemain berkomunikasi dengan para putri saat memimpin tentara ke medan tempur.

Cerita yang berbeda akan berkembang untuk masing-masing dari keempat putri:

Veronica (disuarakan oleh Hiromi Igarashi) – Seorang penyihir jenius muda yang memimpin Persekutuan Sihir Hitam. Dia merencanakan untuk merebut dunia dengan rasa takut karena keegoisannya sendiri.
Liliati (disuarakan oleh Ayane Sakura) – Seorang putri yang berperan sebagai kepala kesatria kerajaan. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan positif, dan mencintai orang-orangnya.
Monmaria (disuarakan oleh Rarisa Takeda Tago) – Seorang bangsawan yang terjatuh dari Aliansi Bisnis Mulia, dan putri keluarga Eudalia. Dia berhasil bertahan melalui bisnis keluarga bawahan dan tentara bayarannya.
Alpana (disuarakan oleh Yuuki Kuwahara) – Putri dari Dragon God Clan, dan pendiri “Daimakara Faith.” Dia adalah seorang dermawan yang bertujuan untuk hidup berdampingan dengan semua ras.
Berikut adalah rincian tentang sistem pertumbuhan dan pertarungan game:

Sistem Pertumbuhan – Pemain akan membimbing keempat putri selama percakapan, pertempuran, dll. Ada dua cara untuk membimbing putri – “pujian” dan “memarahi” – dan panduan yang tepat akan merangsang pertumbuhan putri dan untuk sementara meningkatkan statistik mereka.

Battle System – Dalam pertempuran, pemain akan mengendalikan protagonis dan princesses, dan menyerang musuh dengan tindakan. Selain itu, protagonis akan memimpin tentara sebagai “komandan” dengan memberi mereka instruksi.

Pembangunan saat ini sudah 70 persen selesai.



from Klik Game http://ift.tt/2yuo9Wa
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar