Minggu, 28 Januari 2018

Brawling Mobile Games “Breakers: Dawn of Heroes” Mulai Open Beta

Developer sekaligus pubsliher asal Jepang, CyberStep, yang meraih reputasi dengan kesuksan game online PC seperti GetAmped dan CosmicBreak, menyiapkan game brawl generasi terbarunya di platform mobile. Breakers: Dawn of Heroes disebut akan menggelar Open Beta namun masih terbatas di beberapa negata diantaranya Singapura, Malaysia, dan Filipina 

 

Breakers: Dawn of Heroes merupakan game fighting action 3D yang menampilkan sistem kontrol intuitif dimana pemain dapat menggerakan karakter pada touchscreen yang smartpone dalam pertempuran. Rasakan gaya baru tempur cepat!

Pada fase Open Beta ini pemain dapat mencoba 4 chapter yang tersedia hingga pada waktu dimulainya official launching. Player dapat memilih daftar hero yang besar untuk dimainkan, dengan kemampuan dan gaya bermain yang unik. Sebagaimana halnya standar MMO, player dapat membentuk Hero dengan berbagai penyesuaian termasuk kostum, senjata, dan skill.

Breakers: Dawn of Heroes menjadi game action fighting dengan campaign single-player ekspansif akan membawa pemain menghadapi gerombolan para “Ghouls”.

 Players seeking a more direct method of comparing their skill can participate in one vs one duels.

Pemain juga dapat memilih mode custom cooperative, dimana hero dimungkinkan brgabung hingga maksimal tiga player untuk menghadapi beberapa musuh terberat dalam permainan. Bagi player yang mencari tantangan yang lebih lagi, bisa mencoba competitive ranked and unranked Team Deathmatch, dimana akan ada dua tim yang akan menjalani brawl (3 vs 3). Namun, jika ingin sebuah duel intens dan jantan, pilih on on one duel untuk membandingkan kemampuan hero dan skill.

 



from Klik Game http://ift.tt/2DIhx8J
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar