Selasa, 16 Januari 2018

Final Fantasy XV Royal Edition Diumumkan

Square Enix telah mengumumkan Final Fantasy XV Royal Edition untuk PlayStation 4 dan Xbox One, yang akan diluncurkan bersamaan dengan Final Fantasy XV Windows Edition untuk Uap, Asal, dan Windows 10 pada tanggal 6 Maret seharga $ 49,99.

Edisi Final Fantasy XV Royal Edition dan Final Fantasy XV Windows Edition menampilkan game dasar dan lebih dari 20 add-on game / konten yang dapat didownload, serta fitur baru termasuk peta Insomnia yang diperluas dengan musuh baru dan pencarian sisi, dan orang pertama mode kamera

Berikut adalah daftar fitur lengkap, via Square Enix:

  • Peta yang Diperluas: Reruntuhan Kota Insomnia – pencarian dan musuh sisi baru seperti Cerberus dan Omega akan tersedia melalui peta Kota Mahkota Insomnia yang diperluas. Pemain juga akan mengambil Penguasa Yore.
  • Kapal Royal Royal yang sangat terkendali, memperluas dunia EOS dan memungkinkan pemain menjelajahi daerah antara Cape Caem dan Altissia. Pemain juga akan bisa memancing kapal dan menemukan ikan dan piring baru.
  • Sebuah aksesori baru yang bisa mengaktifkan aksi baru “Armiger Unleashed” – pemain akan bisa melepaskan serangan kuat saat Armiger dipanggil. Setelah mengumpulkan semua senjata kerajaan, para pemain akan dapat menemukan aksesori di bagian dunia tak dikenal, yang memungkinkan akses ke Armiger Unleashed.
  • Modus kamera orang pertama, memungkinkan pemain untuk merasakan permainan dari perspektif Noctis.
    Lebih dari selusin keping konten download termasuk senjata, Regalia kulit mobil dan item set
  • Semua konten lewat musim termasuk Episode Gladiol, Episode Prompto, Multiplayer Expansion: Kawan-kawan, dan Episode Ignis
  • Arsip – pemain dapat meninjau cerita “Cosmogony” yang tersebar di seluruh dunia Final Fantasy XV. Mitos dan legenda lokal tambahan juga akan ditempatkan di berbagai lokasi baru, yang memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak informasi tentang dunia.
  • Quest untuk mendapatkan dan Memperkuat Regalia Type-D
  • Achievements Baru
  • Game dasar Final Fantasy XV

Final Fantasy XV Royal Edition akan menampilkan desain paket baru oleh Yoshitaka Amano. Untuk pemilik Final Fantasy XV yang ada, “Final Fantasy XV Royal Pack,” yang mencakup konten baru yang dapat diunduh di Final Fantasy Fantasy XV Royal Edition, juga akan tersedia pada tanggal 6 Maret seharga $ 19.99.

Alat dan petunjuk benchmark untuk membantu pemain mengoptimalkan PC mereka untuk Final Fantasy XV Windows Edition akan diluncurkan pada 1 Februari. Final Fantasy XV Windows Edition mendukung resolusi native 4K dan 8K dengan HDR10 dan DOLBY ATMOS bersamaan dengan dukungan mod yang sedang berlangsung. Berikut adalah spesifikasi PC minimal, direkomendasikan, dan 4K:

Minimum Specs Recommended Specs 4K HDR Specs
OS Windows 7 SP1/ Windows 8.1 / Windows 10 64-bit Windows 7 SP1/ Windows 8.1 / Windows 10 64-bit Windows 10 64-bit Fall Creators update
CPU Intel Core i5-2500 (3.3GHz and above)
AMD FX-6100 (3.3GHz and above)
Intel Core i7-3770 (3.4GHz and above)
AMD FX-8350 (4.0 GHz and above)
Intel® Core i7-7700 (3.6GHz and above)
AMD Ryzen 5 1600X (3.6GHz and above)
Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 760
NVIDIA GeForce GTX 1050
AMD Radeon R9 280
NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB VRAM
Radeon RX 480
NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti
Main Memory 8GB 16GB 16GB
Screen Resolution 720p 1080p 4K(2160p)
Hard Disc Free Space on SSD OVER 100GB OVER 155GB
Sound Card DirectSound Sound Card, Windows Sonic or Dolby Atmos
DirectX DirectX 11
Other DVD-ROM/DVD-ROM Drive*, mouse, keyboard, gamepad**
*A DVD-ROM Drive (one-sided 1 layer / 2 layer) is required
**Game is compatible with gamepad but not required

Mulai 1 Februari, pengguna yang melakukan pre-order versi PC akan menerima bonus pembelian awal dan awal pembelian khusus toko:

  • Windows Store – Dengan melakukan pemesanan di Windows Store, para penggemar akan menerima bonus “Final Fantasy XV Powerup Pack.” Paket ini berisi item yang dirancang untuk meningkatkan kinerja pemain dalam pertempuran.
  • Steam – Dengan melakukan pemesanan di Steam, para penggemar akan menerima bonus “Final Fantasy XV Fashion Collection.” Paket ini berisi pilihan pakaian untuk pangeran dan teman-temannya.
  • Origin – Mereka yang melakukan pre-order di Origin akan menerima bonus “Seleksi Final Fantasy XV Decal”. Ransel ini berisi serangkaian stals keren dan berwarna-warni untuk Regalia. Rincian lebih lanjut tentang bonus pembelian awal akan tersedia di lain waktu.



from Klik Game http://ift.tt/2mBmzws
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar