Kamis, 25 Januari 2018

Aegis Defenders Meluncur untuk PS4, Switch, dan PC

Humble Bundle dan Pengembang Guts mengumumkan Action Platformer ala metroidvania Aegis Defenders akan diluncurkan untuk Switch di samping versi PlayStation 4, PC, dan Mac yang diumumkan sebelumnya pada tanggal 6 Februari.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui Humble Bundle:

Tentang

Aegis Defenders adalah action platformer Metroidvania yang benar-benar berbeda dengan game lain yang pernah Anda mainkan. Meminjam elemen tempur tower defense, dikombinasikan dengan tampilan, nuansa dan skala judul era 16 bit seperti Super Metroid, Aegis Defenders menyalakan kembali genre petualangan old school untuk perpaduan gameplay yang unik dan narasi yang kaya.

Di dunia di mana kendali atas teknologi yang hilang sama dengan kekuatan, Anda bermain sebagai Ruinhunter Bart dan cucunya Clu untuk menjelajahi reruntuhan kuno dan menemukan satu hal yang dapat menyelamatkan dunia mereka dari Kekaisaran yang kejam: senjata legendaris yang dikenal sebagai Aegis. Bart, seorang masinis, mengkhususkan diri dalam membangun struktur. Clu, di sisi lain, adalah pemburu terampil dan ahli perangkap. Bersama-sama keduanya harus melakukan perang melawan binatang buas dan Kekaisaran untuk menyelamatkan dunia.

Fitur Utama

Mengungkap Dunia 16-bit yang Cantik: Menampilkan visual sprite 16-bit yang terinspirasi, setiap detail di dunia Aegis dilukis dengan tangan dengan susah payah sebagai surat cinta ke era permainan yang mencakup karya klasik seperti Final Fantasy, Super Metroid, dan The Legenda Zelda.

Tower Defense Terinspirasi Combat: Manfaatkan struktur pertahanan Bart yang kuat dan gudang senjata api Clu dan perangkap dalam sistem tempur fleksibel yang fleksibel yang menekankan pertahanan yang kuat.

Dynamic Character Swapping: Beralih antara maksimal empat karakter setiap saat untuk memanfaatkan kemampuan pasif karakter aktif yang tidak aktif sama efektifnya seperti karakter aktif.

Gameplay Koperasi dan Disesuaikan: Dengan koordinator drop-in / drop-out, mintalah teman setiap saat untuk memainkan keseluruhan kampanye cerita secara kooperatif.



from Klik Game http://ift.tt/2rE3Zcy
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar