Senin, 22 Januari 2018

HPL Final Crisis Action Diakhiri dengan Exhibition PUBG dan Mendapatkan 80 Juta Views!

HPL Global Championship Crisis Action yang disponsori oleh SHARP telah berakhir pada 21 Januari kemarin. Hero Entertainment mengadakan HPL pada arena eSports di Shanghai, China. Arena ini merupakan arena spesial untuk eSports yang bisa menampung lebih dari 1,000 orang! Hasil akhir dari pertandingan ialah Nz·T dari Taiwan memenangkan championship. Ini merupakan ketiga kalinya mereka hadir di HPL. Untuk clan Asia Tenggara, WarOfElite dengan sukses mencapai posisi top 8. Clan lain seperti MOBA, Bloodkill dan Signature Thailand yang juga menampilkan penampilan bermain yang luar biasa. Klan klan ini juga berkesempatan untuk bermain mode PUBG Crisis Action untuk pertama kali.

Live Streaming Global dengan 80 Juta Views!

HPL Global Championship berakhir dengan sukses, top 16 klan dari seluruh dunia juga berkesempatan untuk bermain gameplay Crisis Action terbaru dengan gaya PUBG. Dalam gameplay ini, 100 pemain akan memasuki arena pertandingan dan hanya satu yang bisa menjadi pemenang. Dari total 3 ronde yang dimainkan, klan NP memenangkan peringkat pertama dengan score total 1780. Untuk acara keseluruhan HPL sendiri, Crisis Action meraih total 80 juta views dan ribuan fans yang menonton langsung di arena pertandingan!

PUBG-style akan Segera Hadir

Crisis Action juga akan segera merilis gameplay dengan gaya PUBG di Negara Negara Asia Tenggara. Seperti yang kalian mungkin sudah tahu, game akan dimulai dengan 100 pemain dengan tangan kosong. Senjata dan armor bisa didapatkan ketika pemain menjelajahi pulau. Kalahkan 99 pemain lainnya, tapi juga berhati hatilah pada zona aman yang semakin kecil. Pada akhir game, hanya satu pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Jangan sampai ketinggalan ya!

Follow dan Download Crisis Action

Mau ikutan Global Championship Crisis Action tahun depan? Follow Crisis Action di Facebook dan download Crisis Action sekarang juga!

Facebook: https://www.facebook.com/crisisaction 

Link Download: https://go.onelink.me/3130456130?pid=PR



from Klik Game http://ift.tt/2mZpIXM
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar