Selasa, 30 Januari 2018

Hopeless Land Mulai Closed Beta di Google Play. Main Konsep Terbaru Gaya PUBG!

Hopeless Land merupakan survival shooting game dengan konsep battleground yang di publish oleh Hero Entertainment. Di Hopeless Land, pemain bisa bermain di map yang sangat besar, menggunakan berbagai macam kendaraan dan senjata yang keren. Tidak lupa juga banyaknya bangunan dengan design Asia yang membuat Hopeless Land berkualitas tinggi dan berbeda dari survival shooting game pada umumnya. Closed beta sudah dimulai dan akan berlangsung selama 2 minggu. Ayo jadi yang pertama bermain Hopeless Land!

Pengalaman dan Strategi Bermain yang Seru

Hopeless Land memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Coba dengar suara langkah pemain lain dan tembak ketika sudah berhasil mengetahui posisi mereka. Pemain juga bisa membentuk tim dengan teman teman dan membuat strategi untuk memenangkan pertandingan. Jangan sampai ketinggalan!

Design Gedung Asia dan Berbagai Pilihan Kendaraan

Apa yang membuat Hopeless Land unik dan berbeda ialah, Hopeless Land mempunyai gedung bangunan yang memberikan kesan budaya Asia. Bukan hanya itu tapi banyaknya pilihan kendaraan juga membuat Hopeless Land menonjol. Pemain bisa mengendarai helikopter dan banyak kendaraan lainnya. Coba dan rasakan sendiri!

Senjata Kuat dan Outfit Keren

Banyak pilihan senjata dan pistol bisa digunakan di Hopeless Land seperti senjata klasik AK47, AUG, Sniper dan Rifle. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan berbagai jenis outfit pakaian yang bisa membantu penyamaran. Pilih outfit yang tepat untuk membantu kalian semakin sulit terlihat!

Kegiatan di Facebook

Follow Hopeless Land di Facebook untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan kegiatan. Banyak hadiah sudah menunggumu jadi jangan sampai terlewatkan. Download Hopeless Land dan ikuti closed beta mereka sekarang juga!

Facebook: https://www.facebook.com/HopelessLand.Game

Download Link: https://smart.link/5a6e9eb904119 



from Klik Game http://ift.tt/2DOZBx6
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar