Selasa, 16 Januari 2018

Saturday Morning RPG Hadir di Switch Musim Semi Tahun Ini

Mighty Rabbit Studios membawa Saturday Morning RPG ke Switch musim semi ini, pengembang mengumumkan.

Limited Run Games akan menjual edisi fisik Saturday Morning RPG untuk Switch secara eksklusif di situs resminya.

Saturday Morning RPG pertama kali diluncurkan untuk iOS pada bulan April 2012, diikuti oleh Android pada bulan Maret 2013, Windows, Mac, dan Linux pada bulan September 2013, PlayStation 4 dan PS Vita pada bulan Januari 2016, dan Xbox One pada bulan Oktober 2016.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui laman Uapnya:

About

Saturday Morning RPG adalah JRPG episodik yang berada di dunia yang sangat terinspirasi oleh kartun dan budaya pop pada hari Sabtu tahun 1980an. Pemain mengambil peran Martin “Marty” Michael Hall, seorang siswa sekolah menengah rata-rata yang baru saja diberi kekuatan luar biasa – sebuah kekuatan yang pada akhirnya membawa dia untuk menarik kemarahan penjahat paling terkenal di dunia, Komandan Hood! Saturday Morning RPG menampilkan soundtrack lengkap oleh komposer legendaris Vince DiCola (Transformers: The Animated Movie, Rocky IV) dan rekan penulisannya, Kenny Meriedeth (kontributor untuk DuckTales, Power Rangers, X-Men, dan lainnya).

Fitur Utama

  • Episodic Gameplay: Cerita dan gameplay RPG Sabtu Pagi berlangsung di beberapa episode, yang masing-masing menceritakan kisah lengkap. Pemain dapat memainkan episode apapun dalam urutan apapun, kapan saja! Semua statistik dan item Anda terbawa di antara episode. Ini adalah putaran unik pada mode New Game Plus yang teruji dan benar. Selain itu, keputusan kecil yang dibuat dalam beberapa episode akan berlanjut ke orang lain – menambahkan lapisan replay ke setiap episode. Lima episode disertakan!
  • Active Turn-Based Combat: Saturday Morning RPG sangat menarik inspirasi dari game seperti seri Nintendo’s Paper Mario. Pertarungan dalam permainan berbasis giliran, namun pemain selalu berpartisipasi dengan membela diri secara aktif melawan serangan dan menyelesaikan tes refleks untuk meningkatkan serangan mereka sendiri.
  • Mengalahkan Musuh Dengan Barang Reguler: Marty melawan semua pertempurannya dalam permainan dengan menyalurkan sihir melalui benda sehari-hari. Gunakan sebungkus gusi bergaris untuk memanggil zebra pelangi yang menginjak-injak musuh Anda – atau serukan tokoh aksi yang mengubah moral Anda menjadi sebuah truk semi!
  • Nostalgia Membakar Semuanya: Segalanya di hari Sabtu Pagi RPG berpusat pada nostalgia. Marty menerima kemampuan magisnya berkat beberapa jenis notebook plastik norak, dia bisa melengkapi goresan stiker mengguncang untuk mendapatkan dorongan statistik, dan dia akan melintasi dunia yang terinspirasi oleh keseluruhan keseluruhan kartun Sabtu pagi.
  • Endless Battle Mode: Ikuti gelombang demi gelombang musuh dalam mode bertahan tanpa henti dimana manajemen sumber daya menjadi segalanya!
  • Opsional Arena Battles: Ambil musuh yang kuat dalam pertempuran arena opsional. Dua perkelahian saat ini disertakan, dengan lebih banyak datang sebagai update gratis.


from Klik Game http://ift.tt/2DeZiLL
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar