Jumat, 05 Januari 2018

Talon Ring, Cincin yang Bisa Bikin Gamer Terlihat Sakti dan Seksi

Titanium Falcon merilis tanggal penjualan Talon Ring, device pintar berbentuk cincin yang akan memperbarui industri video game dan sensasi bermain game. Keterangan yang tertera di situs resmi perusahaan, Talon Ring dibanderol $129 dollar atau sekitar 1,35 juta rupiah. Bagi yang berminat, pre-order sudah bisa dilakukan pada 9 Januari bertepatan dengan pegelaran CES 2018 di Las Vegas.

 

Titanium Falcon, perusahaan tech savvy di San Jose- California telah merancang device ini sejak 2015. Talon dimulai sebagai project kickstarter dan melakukan penggalangan dana melalui situs crowdfunding IndieGoGo. Setelah dua tahun berjalan, produk iniovatif hasil kerja antara engineer dan desainer ini pun dinyatakan siap untuk dipasarkan kepada publik.

Talon ring adalah sebentuk “cincin ajaib” yang akan mengubah behave dan cara bergembira bermain game. cincin berwarna hitam dengan ketebalan 3,8 mm ini sejatinya sebuah perangkat yang dilengkapi dengan sembilan sumbu sensor gerak yang memungkinkan pengguna mendapatkan gerak yang akurat.

Sensor khusus yang tertanam juga dapat melakukan perintah yang berbeda hanya dengan melambaikan tangan atau menggoyangkan jari.

Selain 9 sumbu sensor, cincin ini juga diperkuat dengan teknologi bluetooth rendah energi, 32-bite CPU, teknologi peredam gangguan, accelerometer, gyroscope dan kompas. Dengan fitur bluetooth bertenaga rendah, Talon dapat terhubung ke hampir seluruh perangkat pintar (ponsel, tablet, smartwatch, TV, komputer PC, serta perangkat virtual reality).

Sensor gerak yang diusung Talon akan mengubah cara pengguna bermain games di masa depan. Cincin dapat mengkonversi gerakan tangan menjadi sinyal untuk berinteraksi dengan permainan. Selain itu, Talon juga dibekali dengan ‘action button’ yang ditempatkan pada cincin jika suatu saat pengguna membutuhkan tombol manual untuk melanjutkan permainan. Gamer pun dapat bermain permainan favorit mereka secara real time dan lebih bebas.

Dalam demonstrasi video memperlihatkan Talon dapat digunakan secara online serta kompatibel untuk beberapa genre games, mulai dari Shooting (FPS), racing, simulasi dan lain sebagainya.



from Klik Game http://ift.tt/2CIakch
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar