Minggu, 21 Januari 2018

Ys VIII Versi PC Ditunda

NIS America telah menunda versi PC Ys VIII: Lacrimlsa Dana sekali lagi dari tanggal rilis 30 Januari yang direncanakan sebelumnya sampai tanggal yang tidak diumumkan.

Penundaan PC tidak akan mempengaruhi peluncuran patch relokasi untuk versi PlayStation 4 dan PS Vita, yang akan terus diluncurkan pada 30 Januari.

Temukan pesan lengkap dari NIS America yang menjelaskan penundaan di bawah ini.

Bagi kalian semua yang telah dengan cemas menunggu rilis PC Ys VIII: Lacrimosa Dana, kami memiliki pengumuman yang sangat disesalkan: kami sekali lagi mendorong pembebasan tersebut untuk tanggal yang belum pasti. Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, dan kami ingin menjelaskan secara rinci alasan mengapa kami meneruskan penundaan ini. Keputusan ini tidak dibuat ringan, dan kami mengerti bahwa banyak dari Anda akan kecewa dengan berita ini. Untuk itu, dan yang terpenting, untuk penundaan, kami sangat menyesal.

Harap dicatat, bagaimanapun, pengumuman ini tidak mempengaruhi patch update relokasi yang direncanakan pada tanggal 30 Januari untuk versi PlayStation®4 dan PlayStation Vita dari game tersebut.

Masalah framerate rendah dan masalah kebocoran memori terlihat dari awal pembuatan PC yang kami terima. Untuk membantu memerangi ini, kami melihat ke dalam proses menggambar, yang menghasilkan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Namun, kita masih menghadapi tetes framerate dalam keadaan tertentu. Sistem yang mengatur masalah framerate ini sangat bergantung pada arsitektur versi PlayStation 4 yang asli dan, karenanya, tidak ada dalam arsitektur PC. Masalah kebocoran memori agak kurang rumit dan diperkirakan bisa diselesaikan akhir pekan ini. Namun untuk mengatasi masalah ini, kami telah menetapkan bahwa kami harus memodifikasi tingkat inti data dalam game.

Sebagai versi PC permainan awalnya dibayangkan sebagai pelabuhan, kita menghindari menyentuh pemrograman inti sebanyak mungkin dan fokus pada optimasi kinerja PC. Namun, mengingat umpan balik dari mereka yang telah mengikuti tes beta kedua, kami telah menyimpulkan bahwa kami tidak dapat menghindari modifikasi program inti.

Begitu perubahan dari upaya relokasi telah dilaksanakan pada akhir bulan ini, kami akan memindahkan pengembang ke pengembang yang sama sekali berbeda yang terutama akan berfokus pada peningkatan frame rate serta pengoptimalan PC lainnya. Setelah proses itu dimulai, kami akan memantau kemajuan dan menentukan jadwal rilis. Kami juga akan memastikan untuk memberikan update reguler untuk kemajuan kami.

Sekali lagi, kami benar-benar menyesal bahwa kami meremehkan tingkat keparahan masalah yang telah muncul (dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya), dan untuk itu, NIS America dengan tulus meminta maaf kepada Anda semua atas penundaan yang tak terduga ini. Kami sepenuhnya menyadari berapa banyak penggemar kami telah mengantisipasi peluncuran ini, dan akan melakukan yang terbaik untuk meluncurkan game seperti seharusnya diluncurkan: tanpa masalah, bug yang melanggar game, atau kesalahan.

Jika Anda telah melakukan pra-pembelian Uap dan menginginkan pengembalian dana karena penundaan ini, gunakan tautan yang diberikan di bawah ini:

http://bit.ly/YsVIIIPC_refundprocess

Untuk pembelian atau pesanan di luar saluran Uap, hubungi dukungan pengembalian dana yang sesuai untuk saluran tersebut.

Terima kasih banyak atas pengertian, dukungan, dan kesabaran Anda selama ini.

-VP dan COO, Mitsuharu Hiraoka



from Klik Game http://ift.tt/2DzaOBa
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar