Rabu, 17 Januari 2018

Ragnarok Online Gravindo Update Job Super Novice

Tepat pada Tanggal 23 Januari 2018, Ragnarok Gravindo akan menghadirkan 1 Job Baru yang sudah di tunggu- tunggu  oleh para Ragnarok Mania yaitu Super Novice. Super Novice merupakan job special yang bisa mempelajari hampir dari semua skill job job pertama dari seluruh job yang ada . Job ini juga dapat membantu para alchemist dalam membuat potion agar lebih mudah.

Berikut adalah informasi singkat mengenai Job Super Novice :

Super Novice adalah satu-satunya job di Ragnarok Gravindo yang bisa mencapai job level 99. Dengan skill nya yang beraneka ragam, mereka tidak hanya dapat tipe support namun mereka juga bisa menjadi tipe attacker. Super Novice memiliki kemampuan special seperti Doridori untuk menambahkan HP , Steel Body untuk menjadi tanker saat sedang hunting dan mengaktifkan skill Fury ( salah 1 skill dari job Monk ).

Selain mengupdate Job baru Super Novice, Tim Gravindo juga menambahkan 1 map baru, yaitu Louyang. Dan menghadirkan 1 MVP baru yang menantang, yaitu White lady.

Dalam rangka memeriahkan hadirnya Job Baru Super Novice, Tim Ragnarok Online Gravindo menghadirkan beragam event seru yang ditujukan khusus untuk komunitas RO, simak informasi lengkapnya di bawah ini :

  1. Super Novice Trivia Quiz <https://goo.gl/g2Y1sj>

  1. My Favourite Super Novice <https://goo.gl/6oo7TQ>

  1. Super Saiyan Novice <https://goo.gl/Qc1CQ3>

Dengan lebih banyak pilihan job, tentu nya akan membuat petualangan kalian menjadi lebih seru dan menyenangkan di dalam dunia Rune Midgard.



from Klik Game http://ift.tt/2BadMqg
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar