Minggu, 28 Januari 2018

Ini File Size Game UFC 3 untuk PlayStation 4

EA Sports merilis ukuran file game UFC 3 PlayStation 4. Bila dilihat langsung di PS4, halaman produk di PlayStation Store menunjukkan bahwa game MMA akan membutuhkan space 19.07 GB. 

 

EA Sports UFC 3 merupakan game fighting seni bela diri campuran yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports.

Sekuel EA Sports UFC 2014 dan EA Sports UFC 2 2016, ini kembali masih mengusung top MMA atlet, Conor McGregor, sebagai official cover. UFC 3 rencananya akan dirilis pada 2 Februari 2018, untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Well, jika tertarik, Klikers sudah bisa melakukan pre-order game UFC terbaru di Amazon pada link ini. Bergabunglah dengan pejuang tempur Conor McGregor dalam perjalanan untuk menjadi yang terbesar sepanjang masa, di dalam dan di luar Octagon dengan beberapa fitur istimewa: 

Real Player Motion: Teknologi animasi mutakhir membuat setiap gerakan, pemogokan, dan kombinasi lebih realistis, responsif, dan bermanfaat.

G.O.A.T.  aata Career Mode: Ikuti jalan menjadi jawaran MMA sejati. Raih popularitas dan dapatkan penggemar untuk menarik perhatian dunia dengan mendominasi Octagon.
Mode Multiplayer: Modus multiplayer yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda dan teman Anda berhadapan dengan siaran ulang.



from Klik Game http://ift.tt/2GpGFCZ
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar