Selasa, 30 Januari 2018

Marvel Studios Menyambut 2018 dengan Peluncuran Black Panther

Melalui karakter dan cerita yang mudah dipahami, serta aksi spektakuler khas rumah produksi Marvel Cinematic Universe,Marvel Studios “Black Panther” menghadirkan semua hal yang ingin disaksikan oleh pecinta kisah Superhero di layar lebar. Tidak lama setelah Captain America: Civil War, Black Panther akan menceritakan kepulangan T’Challa, ke sebuah negara terisolasi yang berteknologi tinggi di Afrika, yaitu Wakanda. Setelah kematian ayahnya, raja Wakanda, film ini akan mengajak penonton melihat aksi T’Challa mengambil alih kemimpinan dan membuktikan kemampuannya meneruskan tahta sebagai raja.

Namun dengan kehadiran musuh lama, T’Challa harus mengenakan kostum Black Panther yang telah menjadi simbol warisan leluhur untuk menyelamatkan Wakanda dan seluruh dunia. Dihadapkan pada pengkhianatan dan bahaya, raja muda T’Challa harus mengumpulkan sekutu dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuhnya, memastikan keselamatan serta jalan hidup  rakyatnya.

Menyambut penayangan perdana di bioskop bulan Februari 2018, berikut adalah beberapa fakta menarik yang perlu diketahui tentang Black Panther:

  • Tokoh Black Panther tampil pertama kali 52 tahun silam di Marvel Comics dengan diterbitkannya “Fantastic Four Vol.1” isu 52, tahun 1966.

 (T’Challa, penerus T’Chaka, raja baru Wakanda)

  • Dalam Marvel Cinematic Universe, Black Panther pertama kali diperkenalkan melalui Captain America: Civil War. Chadwick Boseman kembali memerankan T’Challa / Black Panther, yang kini mengemban kewajiban sebagai seorang pemimpin bagi bangsanya sekaligus menemukan tempatnya di dunia. 

 (Kerajaan Wakanda, negara yang terisolasi & berteknologi maju di Afrika)

  • Kerajaan Wakanda dikenal sebagai negara Afrika berteknologi maju yang terisolasi dari dunia luar dan selalu berada dalam pengawasan S.H.I.E.L.D karena Wakanda adalah negara pemasok utama Vibranium yang digunakan di seluruh dunia. Vibranium diakui sebagai metal paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe dan metal ini juga digunakan untuk membuat perisai Captain America.

 (Sang inventor, Putri Shuri)

 

  • Marvel Black Panther kembali memperlihatkan ketangguhan perempuan dan juga menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe dengan karakter perempuan terbanyak yang pernah dirilis. Memperkenalkan adik perempuan T’Challa, Princess Shuri (Leititia Wright); Dora Milaje – pasukan keamanan elit Wakanda yang seluruh anggotanya adalah perempuan dan dipimpin oleh Okoye (Danai Gurira); Nakia (Lupita Nyong’o) sebagai mata-mata Wakanda, serta ibu dari T’Challa, Ramonda (Angela Bassett).

 (Kembalinya Ulysses Klaue)

  • Black Panther kembali menyambut tokoh antagonis dari Avengers: Age of Ultron, sang agen senjata Afrika Selatan yang kejam dan tak bermoral, Ulysses Klaue. Kembali diperankan oleh Andy Serkis, kali ini Klaue akan mengejar vibranium dan mengambil peran besar dalam pertarungan Black Panther.

 Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov dan Stan Lee sebagai executive producer. Ryan Coogler & Joe Robert Cole merupakan penulis skenario.  Marvel Studios “Black Panther” yang akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2018 ini.



from Klik Game http://ift.tt/2DX7S1b
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar