Jumat, 12 Januari 2018

Bukan Cuma Cuci Mata, Manjakan Telinga dengan Speaker Razer Terbaru Nommo Pro

Seisi ruangan booth tiba-tiba diwarnai suara ledakan yang berasal dari perangkat audio Razer Nommo dan Nommo Pro speaker.
Razer sebagai pengembang produk gaming equipment mendemonstrasikan perangkat terbarunya di CES 2018, pameran teknologi terbesar yang diadakan setiap tahun di Las Vegas.

   

Speaker Nommo dirancang untuk memberi pendengar suara spasial untuk film, musik, dan permainan. Spasial bisa disederhanakan “dapat menciptakan ruang” yang menambah efek lingkungan dalam game, seperti suara posisi yang memberitahu Anda dari mana musuh mendekat.
Design simple berbentuk silinder dibalut warna hitam seluruhnya dengan bubuhan warna Chroma yang bisa disesuaikan. Razer kembali menawarkan pengalaman dan sensasi baru bermain game ke telinga para penggunanya.

Nommo Pro adalah sistem speaker THX Certified, 2.1 dengan teknologi Dolby Virtual Speaker untuk gaming immersion. Sistem speaker Razer Nommo 2.0 bisa menjadi alternatif audio yang mumpuni dengan harga kompetitif. Selama demo, sejumlah pengunjung menyatakan mereka memang tidak terlalu merasakan perbedaan nuansa suara yang mengalir dari speaker. Namun, ketika satu per satu coba duduk di meja dan mencoba bermain game seperti Call of Duty: Perang Dunia ke II, mereka baru mengakui dapat mendengar suara yang datang dengan jernih dan jelas, bahkan hingga detail sound effect seperti teriakan para tentara yang muncul dari berbagai arah di dalam game.

Hal itu tak terlepas dari design speaker yang menempatkan posisi audio secara akurat menggunakan pencitraan stereo kanan dan kanan dengan balancing. The Nommo Pro menggunakan Tweeter Independen untuk meningkatkan kecepatan tertinggi untuk mendapatkan rincian singkat dalam audio game.

Razer Nommo Pro dilengkapi jack USB, Optical, Bluetooth, serta pod kontrol berukuran 3,5 milimeter sebagai tempat pengatur volume, kontrol sumber, dan jack headphone. Razer Nommo Pro didukung oleh Razer Chroma, dengan akses ke 16,8 juta warna yang dapat disesuaikan.

Audio speaker ini dibanderol mulai dari $ 100 untuk Nommo hingga $ 580 untuk Nommo Pro dan dapat dibeli di Razerstore.com.



from Klik Game http://ift.tt/2Do0I3q
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar