Rabu, 17 Mei 2017

Casing iPhone Ini Bisa Bikin Kopi Instant

KlikGame.com – Casing iPhone Ini Bisa Bikin Kopi Instant, terdenger sedikit nyeleneh memang ketika mendengar casing iPhone bisa membuat kopi.

Teknologi pada casing iPhone ini memang tergolong unik, karena selain dapat melindungi iPhone kesayangan juga bisa membuatkan kopi instant untuk langsung di nikmati.

Buat kamu yang suka banget sama nikmatnya kopi tapi tidak memiliki banyak waktu membuatnya, mungkin casing iPhone dari MOKASE ini dapat membuat hari-hari menjadi lebih praktis. Mokase dapat membuatkan espresso dengan menyematkan cartridges kopi pada bagian dalam casing tersebut.

Perangkat yang dibuat memang dapat menahan suhu tinggi tanpa melepaskan racun berbahaya. Casing ini juga dibuat tahan air dan terdapat konektor USB untuk mengisi ulang baterainya.

Setelah memasukan cartridge, kamu hanya perlu klik tombol pada aplikasi dan tunggu sesaat untuk proses pengolahan kopi espresso, lalu kopi tersebut dapat kamu nikmati dengan bantuan didalamnya sudah tersedia tabung cairan untuk mengeluarkan kopi dari dalam casing iPhone yang di kembangkan oleh MOKASE.

Mokase menjamin kopi yang tersimpan masih tetap fresh selama tiga bulan. Akan ada tiga pilihan kopi yakni klasik, toasted, dan arabika.

Casing besutan Mokase mendukung ponsel Apple, Samsung, Huawei dan LG. Saat ini perangkat tersebut ditawarkan di situs Kickstarter dan dijadwalkan mulai dipasarkan pada September 2017 mendatang.



from Klik Game http://ift.tt/2qUjM64
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar