Minggu, 28 Mei 2017

Detil dan Trailer FarCry 5

FarCry 5 akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, Xbox One, Project Scorpio, dan PC pada tanggal 27 Februari 2018. Ubisoft mengumumkan gam ini akan tersedia dalam standar, Deluxe, dan Gold Edition, termasuk season pass.

Pengguna PlayStation 4 akan mendapatkan konten gratis dalam game saat diluncurkan. Pengguna Xbox One dan PC akan memiliki konten yang sama yang tersedia melalui Ubisoft Club.

Berikut detil FarCry 5, via Ubisoft:

Bertempat di Amerika untuk pertama kalinya, di Montana, pemain akan memiliki kebebasan total untuk menavigasi dunia yang tenang namun benar-benar twist. Mereka memperjuangkan kelangsungan hidup dan kebebasan. Pengembangan Far Cry 5 dipimpin oleh Ubisoft Montreal.

Sebagai wakil deputi baru Hope County, Montana, pemain akan menemukan bahwa kedatangan mereka mempercepat kudeta yang berlangsung selama bertahun-tahun oleh sebuah kultus kiamat yang fanatik. Proyek di Eden’s Gate, memicu pengambilalihan di daerah tersebut dengan kekerasan. Terperangkap dalam perebutan kekuasaan, pemain harus mengganggu rencana Proyek yang disamarkan dengan hati-hati di Gerbang Eden dan menyalakan api perlawanan untuk membantu membebaskan masyarakat Hope County dan mereka sendiri.

Di bawah kepungan dan terputus dari bagian dunia lainnya, pemain akan bergabung dengan penduduk di Hope County dan membentuk Perlawanan. Pertarungan melawan kultus akan membawa pemain ke lokasi yang unik di sepanjang Hope County yang memberikan pengalaman gameplay yang berbeda. Selama perjalanan mereka, para pemain dapat menerbangkan pesawat untuk melibatkan kekuatan kultus dalam pertempuran udara lawan udara di Big Sky Country.

Sementara melacak anggota kultus dan mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup di lahan pertanian, hutan, pegunungan dan sungai. Para pemain bisa berada di belakang kemudi muscle car Amerika ikonik, rig besar, ATV dan kapal. Kendaraan juga memberi perlindungan saat diserang hewan atau sebagai cara untuk cepat kabur saat segala sesuatunya tidak sesuai rencana.

Untuk menghancurkan kultus tersebut, pemain perlu memanfaatkan semua senjata yang mereka miliki, termasuk senjata jarak jauh seperti senapan dan granat dan senjata jarak dekat seperti palu palu atau tongkat baseball. Selain itu, pemain dapat merekrut Guns for Hire dari karakter NPC, atau bahkan Fangs for Hire, hewan khusus seperti beruang dan cougars untuk melengkapi daftar panjang persenjataan pemain. Bagaimana para pemain menghadapi setiap situasi dan kekacauan yang mereka ciptakan di Far Cry 5 merupakan sebuah keputusan di tangan pemain.

Far Cry 5 juga akan melihat kembalinya editor peta, memberi kesempatan kepada pemain untuk menciptakan dan bermain dalam jumlah tak terbatas. Editor peta akan menyertakan fitur baru yang menambahkan dimensi baru ke konten yang dibuat oleh penggemar, dengan rincian lebih lanjut akan segera hadir.



from Klik Game http://ift.tt/2qp18U8
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar