Rabu, 17 Mei 2017

Desain Unik Senjata Masa Depan Game PSVR, SONY

KLIKGame.com – SONY Mengeluarkan Senjata Masa Depan Untuk Game PSVR, Aim Controller dibuat untuk dapat memenuhi segala kesempurnaan pemain dalam memainkankan game VR. 

Desain yang ringan juga mudah untuk melakukan kontrol karena tombol yang disediakan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemudahan pemain untuk dapat menemukannya.

Seth Luisi, yang merupakan salah satu pendiri Game Impulse Developer Farpoint, Aim Controller adalah mimpi yang telah lama dinantikan. Tujuh tahun yang lalu, ia menjabat sebagai direktur pengembangan produk Sony, di mana ia mengerjakan aksesori PS3 yang dikenal dengan nama Sharp Shooter, pada dasarnya merupakan kasus yang mirip, yakni senjata untuk pengendali PlayStation Move yang memungkinkan pemain membidik dengan menunjuk ke layar.

Related Article : 

Dalam penggarapan Aim Controller psvr sendiri, Luisi melihat jurang besar antara apa yang diharapkan pemain dari sebuah aksesori, dan apa yang mungkin bisa terjadi apabila diaplikasikannya pada layar 2D, misalnya pemain tentu saja ingin melakukan interaksi satu lawan satu, seperti dapat memutar pistol di tangan mereka di pada dunia nyata, karena jika melihat avatar dalam virtual, mereka juga melakukan hal yang sama. dan Aim Controller menjawabnya, alat Ini bekerja dengan sangat baik dan tentu saja sangat menyenangkan untuk digunakan.

Setelah beberapa lama mendirikan Impulse Gear, yang merupakan sebuah studio yang berfokus pada bidang permainan VR yang saat ini sedang berkembang. Seiring dengan pengembangan game baru, yang kemudian menjadi Farpoint, tim mulai bereksperimen dengan menciptakan perangkat senjata, mengacak-acak Sharp Shooters untuk dapat juga bekerja pada game VR, dan tentu saja pada akhirnya mereka membawa gagasan itu ke Sony dan produk terakhirnya dipinta sebagai usaha bersama antara tim desain perangkat keras Impulse dan Sony di Tokyo.

Farpoint dengan Senjata Masa Depan Game PSVR, SONY - Klikgame.com

The Aim Controller ps4 sendiri merupakan penyempurnaan dari project terdahulu ‘Sharp Shooter‘ tentu saja memiliki desain yang lebih baru, dengan lebih ramping dan solid. Struktur tabungnya yang nyaman untuk dipegang dengan memberikan tombol banyak, sehingga menawarkan semua input yang sama seperti pengontrol standar pada PS4 yang ditempatkan di jari pemain, dan pada bagian Perangkat kerasnya juga disesuaikan khusus untuk VR, seperti tombol dan pemicu pada Aim Controller harus mudah ditemukan, karena di VR Anda tidak dapat melihat ke bawah untuk melihat di mana tombol berada.

Aim Controller juga tidak perlu terlihat seperti pistol karena tentu saja ketika kamu memainkan Game VR, tentu saja tidak akan melihat aksesori saat kamu sedang bermain, namun tentu saja memiliki genggaman yang nyaman saat digunakan untuk bermain game Virtual reality yang sedang marak dimainkan, desain yang dibuat agar pengendali Aim Controller akan terlihat nyata saat kamu berada di VR.



from Klik Game http://ift.tt/2reJxxt
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar