Kamis, 25 Mei 2017

Facebook Punya Fitur Baru Bernama AMBER Alert, Info Untuk Anak Hilang!

KlikGame.com – Perlu diketahui AMBER Alert System ini dirilis kurang lebih 21 tahun lalu, karena kejadian tragis kematian anak 9 tahun bernama Amber Hagerman di Arlington, Texas.

AMBER Alert ini banyak sekali membantu keluarga dan memberikan kesuksesan besar dengan menginformasikan 868 anak hilang. Kali ini dalam rangka International Missing Children
Day, Facebook mengumumkan dengan video penjelasan mengenai fitur ini.

Fitur ini dirilis tahun 2015 di Amerika Serikat. Emily Vacher, Director of Trust & Safety pada bagian Facebook ini mengatakan banyak orang menggunakan Facebook untuk menyebarkan informasi orang hilang dan juga informasi untuk bantuan.

Dengan menyebarkan informasi dan foto dengan beberapa pesan yang berisi sebuah harapan.

Saat ini Fitur AMBER baru tersedia untuk 12 negara: Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Korea Selatan, Inggris, Malaysia, Taiwan, Mexico, Malta dan akan terus bertambah nantinya.

Semoga saja AMBER Alert nantinya bisa juga di hadirkan untuk Indonesia, sehingga dapat memberikan informasi orang hilang yang lebih cepat dan menyebar dengan luas.

Klikers tunggu informasi selanjutnya apakah fitur ini akan hadir di Indonesia, Karena melihat dari daftar 12 negara yang ada, Malaysia telah lebih dulu mendapatkan AMBER Alter.



from Klik Game http://ift.tt/2s1f8j1
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar