Selasa, 23 Mei 2017

Tom Cruise Akan Menghidupkan Kembali TOP GUN

KlikGame.com – Tom Cruise Akan Menghidupkan Kembali TOP GUN, kalau kamu anak tahun 80an pasti tu banget deh film TOP GUN ini.

Film TOP GUN ini dirilis pada tahun 1986, yang di perankan oleh Tom Criuse sebagai pilot pesawat tempur. Film ini sendiri menceritakan tentang sekolah penerbangan Top Gun Naval Fighter Weapon, yang mengkhususkan dalam keahlian dalam menerbangkan pesawat tempur.

Ketika pilot pesawat tempur pilot Maverick yang diperankan Tom Cruise dikirim ke sekolah, sikap sembrono dan sikap sombongnya membuatnya bertentangan dengan pilot lainnya, Tapi Maverick tidak hanya berkompetisi untuk menjadi pilot pesawat tempur terbaik, dia juga memperjuangkan perhatian instruktur penerbangannya yang cantik, Charlotte Blackwood (Kelly McGillis).

Top Gun 2 mulai syuting sejak tiga dekade, dan akhirnya mendapat beberapa kendala pada tahun 2012. Sutradara Tony Scott meninggal karena bunuh diri pada musim panas saat itu, dan sekuelnya digantung lagi sampai tahun 2014 dan 2015, ketika produser Jerry Bruckheimer menyewa seorang penulis skenario dan David Ellison’s Skydance mulai merencanakan.

Tom Cruise mengatakan pada hari Selasa mengkonfirmasikan bahwa Top Gun 2 ada di daftarnya, karena dia akan melakukan produksi dan promosi untuk M: I6 sampai rilisnya pada musim panas mendatang. Jika Top Gun 2 masuk ke produksi, kita mungkin akan melihatnya di bioskop sekitar tahun 2020 atau ’21.



from Klik Game http://ift.tt/2rS0I4E
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar