Selasa, 30 Mei 2017

Game Untuk Menemani Ngabuburit Biar Makin Seru

KlikGame.com – Suka main game bikin asik juga saat menjalankan ibadah puasa, apalagi bermain dengan teman akan semakin akrab.

Jangan sampai aktivitas gaming menjadi hambatan atau alasan untuk tidak menunaikan ibadah puasa.

Pastikan puasa kamu berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan dan aktivitas bermain game tetap bisa dijadikan alternatif untuk mengisi luang selama bulan puasa.

Lebih asik lagi kalau mau game menggunakan tablet atau juga smartphone kamu, selain lebih nyaman bisa sambil chat dengan teman, tentu saja Klikers lebih mudah bermain dimana saja.

Nah buat Klikers yang masih binggung kira-kira game apa aja sih yang enak dimainkan sambil ngabuburit.

Berikut ini KlikGame.com berikan beberapa pilihan gamenya:

1. Mobile Legend : Bang Bang

Game yang ini membutuhkan kesabaran, karena game MOBA ini membutuhkan kerjasama tim kamu dengan pemain lainnya, Jadi kalau ada yang tidak kompak. pastinya akan membuat kamu emosi.  game ini cukup membuang waktu yang cukup lama, minimal 1x permainan membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit.

2. Angry Bird Series

Game ini pastinya Klikers sudah mengenalnya, burung merah, biru dan kuning, yah…pokoknya burung warna-warni yang memiliki ciri khas sendiri, Walaupun terkadang bisa saja membuat kamu emosi karena tidak hancurnya markas si jahat.

3. Teka Teki Saku 2 : TTS Trivia

TTS 2 adalah permainan teka teki silang atau Crossword yang dikemas lebih menarik khusus untuk anak anak hingga dewasa yang dapat kamu mainkan dimanapun dan kapanpun. Kamu akan di minta untuk membantu Tini menemukan kata tersembunyi dari nama makanan, film, musik, hewan, dan lain lain.

4. Ludo King

Game yang dapat dimainkan bersama untuk 2 orang dan 4 orang, dengan pilihan mode melawan komputer, teman atau melawan pemain dari berbagai negara.

5. Need for Speed™ Most Wanted

Game Balap mobil yang sudah terkenal ini juga patut kamu mainkan sambil ngabuburit, karena dengan tampilan grafik yang cukup menawan dan juga pilihan mobil yang menarik, Kebetulan sekali dalam menyambut Ramadhan, ternyata Google Play memberikan diskon 80% buruan deh game ini cuma di bandrol Rp. 4.500.



from Klik Game http://ift.tt/2r6bAOU
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar