Jumat, 19 Mei 2017

iPhone 7 Edisi Warna Merah Resmi Masuk Indonesia

KlikGame.com – iPhone 7 Edisi Warna Merah Resmi Masuk Indonesia, Apple yang belum lama merilis iPhone 7 untuk versi warna merah, ternyata banyak di minati banyak orang.

Duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition diperkenalkan pada Maret lalu. Untuk Indonesia sendiri ternyata versi merah ini juga telah resmi hadir di Indonesia dibawah bendera Erafone.

Buat kamu yang ingin banget iPhone 7 warna merah ini, bisa langsung ke situs online Erafone, Karena sedang ada promo selama 1 bulan mulai dari tanggal 12 – 31 mei 2017.

iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition memiliki keunikan berupa bagian punggung yang dilabur warna merah.

Varian warna ini diperkenalkan oleh Apple dalam rangka kerja sama dengan (RED), lembaga amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lain.

Sebagian hasil penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED Special Edition akan disumbangkan ke (RED).

iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition masing-masing tersedia dalam pilihan kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB.

Spesifikasi lain dari iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition identik dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus reguler. Buat kamu yang penasaran dengan promo yang sedang ditawarkan Erafone ini bisa langsung ke situs resminya disini



from Klik Game http://ift.tt/2rBfk9k
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar