Senin, 29 Mei 2017

Twitter Keluarkan Emoji Khusus Ramadhan

KlikGame.com – Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, ternyata Twitter tidak lupa untuk meluncurkan tiga emoji baru, biar semakin asyik dalam bulan Ramadhan.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengetikan kata berikut ini dengan diberikan tagar #Ramadan, #Ramadhan, #BulanPuasa, #BukaPuasa, #Puasa, #Sahur, #Ngabuburit didalam sebuah tweet kamu.

Emoji sebotol susu yang lucu dan juga buah kurma. Caranya juga sama kok, cuma perlu ketik #Kurma, #Takjil, #Iftar_Ramadan, #Iftar nantinya secara otomatis akan muncul emoji tersebut di tweet kamu.

Selain diatas ada juga yang unik nih yaitu emoji lentera. Emoji ini bisa memberikan semangat kamu selama menjalankan ibadah di bulan suci. Coba kamu ketikan #Ramadan_lanterns dan #Ramadan_lantern ketika ketik dan ingin melihat emojinya.

Twitter juga melakukan perubahan pada ikon hati di Periscope yang akan berubah menjadi sebuah ikon bulan sabit. Kamu cukup gunakan salah satu tagar berikut di judul siaran #Ramadan, #Ramadhan, #BulanPuasa, #BukaPuasa, #Puasa, #Sahur, #Ngabuburit.

Nantinya ketika kamu menyentuh layar tersebut, ikon bulan sabit tersebut akan melakukan keajaibannya dengan bertebaran dan mewarnai video Periscope tersebut.

Selamat mencoba dan semoga bisa menjadikan hari-hari Klikers makin asyik dalam menjalankan ibadah Puasa.



from Klik Game http://ift.tt/2rbv1UK
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar