Minggu, 28 Mei 2017

Street Fighter IV: Champion Edition Dirilis Versi Mobile

KlikGame.com – Street Fighter pastinya sudah banyak yang mengenalnya sejak dari arcade hingga ke tipe konsol, Nah..gimana kalau versi mobilenya.

Ternyata Capcom resmi bakalan membawa game Street Fighter yang pertama kali dirilis pada tahun 2008 ini. Menurut Capcom rencananya akan dirilis untuk iPhone dan iPad dengan nama Street Fighter IV: Champion Edition.

Capcom juga memberikan beberapa perubahan, dari peningkatan visual, perubahan layar lebar untuk tablet, dan juga adanya tiga karakter keren.

Karakter ketiga itu adalah Ibuki, Poison, dan juga Dundley. Dengan adanya tiga karakter tersebut, total karakter yang ada di Street Fighter IV: Champion Edition berjumlah 25 karakter.

Selain dapat bermain sendiri dengan melawan komputer, kamu juga bisa bermain secara online atau tersambung dengan WiFi.

Tenang saja, pada layar nantinya akan tersedia 4 buah tombol untuk melakukan kombo, bisa juga kalau ingin menggunakan tambahan untuk bermain, biar makin asik.

Sebelumnya pihak Capcom juga merilis jajaran game mereka seperti Street Fighter untuk platform mobile. ini beberapa game yang berhasil dirilis Capcom untuk versi mobile yaitu Street Fighter II, Street Fighter IV, dab Street Fighter IV: Bolt.

Bikin penasaran aja nih si Capcom dengan Street Fighter IV: Champion Edition Dirilis Versi Mobile.



from Klik Game http://ift.tt/2scaTBb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar