Jumat, 19 Mei 2017

Update: Seven Knights New Hero ‘Awaken Dellons’

KlikGame.com – Update: Seven Knights New Hero ‘Awaken Dellons’, Kali ini Seven Knights melakukan update yang cukup besar dengan Hero barunya.

Awaken Dellons, hero pertama dari ketujuh special hero Seven Knights. Kehadiran Awaken Dellons sebagai Dark Knights yang juga musuh dari Seven Knights, membawa titik perubahan, baik di dalam cerita maupun pertarungan.

Dengan hadirnya Awaken Dellons diharapkan dapat menghadirkan keseruan baru kepada para pemain yang menyukai gameplay penuh strategi. untuk lebih mengenal cerita mengenai munculnya anggota baru Dark Knight bisa ke official channel Seven Knights di Youtube.

Seven Knights juga tidak lupa untuk merilis Area 12 yang dipenuhi oleh bebatuan panas, serta dihuni oleh para monster kuat. Tidak hanya itu, beragam pet yang akan membantu pemain saat bertarung juga bisa kalian dapatkan saat bermain di Area ini.

Menandai update Awaken Dellons, Netmarble mengadakan event berhadiah Time Chest selama tujuh hari yang menawarkan beragam hadiah, seperti Hero ★6 hingga Power Up Crystal ★6. Pemain dapat menemukannya melalui Time Chest di lobby utama.

Netmarble tidak lupa melakukan update menarik lainnya berupa costume eksklusif Awaken Dellons dan menghadirkan Dellons sebagai hero ke-50 saat melakukan summon hero di Summon Shop.

Tentu saja buat kamu yang melakukan Awaken pada Dellons dalam waktu tiga minggu setelah update, akan menerima Hero Selector ★6. Tidak lupa juga, Netmarble akan menawarkan Seven
Knights Hero Selector dengan harga menarik melalui penawaran spesial.

Buat kamu yang belum mengenal Seven Knights bisa langsung menggunduh aplikasinya:

Google Play Store
App Store

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://ift.tt/1Vc38bb) dan fanpage resmi
(http://ift.tt/2q2Nh0r)



from Klik Game http://ift.tt/2qxGG1O
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar