Jumat, 19 Mei 2017

Trem Amsterdam Punya Game Yang Patut Klikers Coba

KlikGame.com – Trem Amsterdam Punya Game Yang Patut Klikers Coba, Ada yang berbeda jika klikers mengunjungi kota Amsterdam, pasalnya dikota ini.

Tidak perlu bermain handphone didalam trem yang akan kita naiki, karena kitadidalam trem tersebut telah tersedia permainan yang bisa dikatakan super sederhana, Game itu disebut Augmented Reality.

Amsterdam sendiri merupakan kota terbesar yang juga merupakan ibu kota dari Negeri kincir angin ‘Belanda’, dengan jumlah penduduk sebanyak 980.876 jiwa, dan juga menjadi ibu kota keuangan dan budaya dari negeri Belanda, tentu saja memiliki tata ruang yang bagus, apalagi ditambah dengan sebuah game yang terdapat dalam sebuah trem yang bisa dimainkan oleh siapapun yang menaiki trem tersebut.

Trem Amsterdam Punya Game Yang Patut Klikers Coba - klikgame.com

Related :

Makhluk kecil yang berbentuk seperti seekor Buaya, yang terdapat di semua trem pada kota Amsterdam, mengubah perjalanan penumpang sehari-hari, menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Augmented Reality Game Amsterdam – klikgame.com

#Game #AugmentedReality #KlikGameCredit : headmade.nl

تم نشره بواسطة ‏‎klikgame.com‎‏ في 19 مايو، 2017

 

Permainannya stiker ditempelkan ke jendela trem, dan pada stiker bagian depan tempat duduk penumpang berupa petunjuk permainan ini, permainan dengan hanya menggerakkan kepala ke atas dan ke bawah. Makanlah sebanyak mungkin pejalan kaki dengan menangkap kepala mereka ke mulut makhluk itu, pegang ponsel klikers dan bagikan skor pada penumpang lainnya, karena game tersebut terkoneksi dengan ponsel melalui petunjuk cara permainan.
Masih berpegangan pada ponselmu? Sebaiknya bagikan skor Anda dengan penumpang lainnya dengan menggunakan hashtag



from Klik Game http://ift.tt/2rkWk1n
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar