Rabu, 24 Mei 2017

MSI Baru Saja Rilis Motherboard Z270 terbaru: Z270 GODLIKE GAMING

KlikGame.com – MSI sebagai merek terkemuka di industri motherboard gaming dengan bangga mengumumkan motherboard Z270 GODLIKE GAMING terbaru.

Z270 GODLIKE GAMING telah berhasil menaikkan standar di dalam perkembangan industi motherboard, yang ditandai dengan pencapain tertinggi dalam hal desain yang modern, performa dan fitur di industri GAMING dunia.

Motherboard ini adalah yang pertama di dunia yang dilengkapi dengan Killer Xtend dan juga Asmedia 3142 USB 3.1 Gen 2, Dengan GODLIKE sebagai jantung pada gaming rig. sehingga motherboard akan bekerja sebagai router yang memiliki tenaga super agar menghasilkan sinyal internet menjadi lebih kuat. Latensi yang rendah sehingga menghadirkan pengalaman online terbaik saat main game dengan jaringan LAN atau WIFI.

Para Gamers sekarang tidak perlu lagi kesulitan dengan network extender yang mahal dan juga sulit untuk dikonfigurasi, melainkan mereka bisa dengan mudah menggunakan teknologi
Killer’s xTend untuk menghubungkan secara langsung perangkat lainnya seperti gaming console, smart phone dan tablet pada PC gaming.

Killer xTend menjaga kualitas game, suara dan video tetap lancar dan cepat karena traffic pada Killer PC diprioritaskan lebih daripada perangkat lainnya yang sedang terhubung.

USB 3.1 GEN 2 TERCEPAT DUNIA: ASMEDIA ASM3142
Berkat ASMedia yang mengembangkan controller USB generasi terbaru. Pembaruan terakhir adalah controller ASMedia ASM3142 terbaru yang merupakan solusi USB tercepat saat ini dan akan menjadi standar terbaru untuk transfer data super cepat melalui USB.

Z270 GODLIKE GAMING merupakan motherboard pertama di dunia yang dilengkapi dengan controller ASM3142 terbaru. Sementara controller ASMedia Lightning ASM2142 USB 3.1 telah
menawarkan performa USB 3.1 tercepat di pasar saat ini, controller ASMedia Lightning generasi terbaru dapat meningkatkan performa dan mencapai efesiensi tenaga yang lebih
tinggi, dengan konsumsi daya setidaknya 50% lebih rendah dibandingkan solusi USB generasi sebelumnya.

Tidak lupa juga MSI dan Phanteks menghadirkan Rainbow LED Strip yang memiliki warna yang cukup keren banget, X99A GODLIKE GAMING adalah motherboard pertama yang mengenalkan LED RGB pada motherboard.

Motherboard Z270 GODLIKE GAMING hadir dengan Rainbow Strip Phanteks terbaru yang dilengkapi berbagai pilihan warna, untuk meningkatkan pengalaman personalisasi khusus bagi para gamer dan modder di seluruh dunia.

Dengan 14 LED yang berkualitas tinggi dan dapat dikendalikan secara independen, sekarang kamu dapat menunjukkan warna yang berbeda pada strip LED di saat yang bersamaan.

Fitur GODLIKE lainnya yang gak kalah keren itu hadirnya AUSIO BOOST 4 XTREME. Audio Boost 4 Xtreme mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan menggunakan headphone atau speaker pada saat yang bersamaan.



from Klik Game http://ift.tt/2qUbJFq
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar