Rabu, 31 Mei 2017

MAINVRAME, Virtual Reality Terlengkap di Jakarta

AMD bekerjasama dengan PT. Alfa Artha Andaya memberikan dukungan kepada OmniVR untuk membuka VR Arcade MAINVRAME. Kini kalian yang ingin merasakan kecanggihan dan asiknya bermain Game VR (Virtual Reality) tidak perlu jauh-jauh ke kota Tangerang, sebab kalian bisa mendatangi MAINVRAME yang berlokasi di Neo Soho Mall, Lantai 2, Jakarta Barat.

Mengusung nama MAINVRAME yang diambil dari kalimat Main VR Rame-rame, si pemilik tempat arcade ini mempunyai tujuan agar para gamers bisa menikmati permainan VR dengan mudah dan murah, karena saat ini peralatan untuk mendukung permainan VR tersebut tidaklah murah, hanya gamers yang berkecukupan saja yang dapat membeli 1 satu set alat pendukung permainan VR.

Seperti yang ia ungkap pada acara pembukaan MAINVRAME kemarin, beliau mengatakan bahwa “masih sangat jarang sekali konsep tempat permainan VR ini di Indonesia, baru beberapa saja yang ada di kota besar seperti di Jakarta dan Tangerang. Mungkin karena peminat VR yang belum begitu besar dan juga harga perlengkapannya yang juga masih terbilang mahal.”

Mulai tanggal 27 Mei 2017, MAINVRAME dibuka untuk umum dan sudah dapat dinikmati oleh gamers yang ingin merasakan sensasi bermain Game degan teknologi VR ini.

MAINVRAME menyediakan tujuh wahana dengan berbagai tipe VR yang dapat kamu mainkan, dengan harga yang cukup terjangkau sebesar Rp.40.000,- untuk 10 menit atau Rp.100.000,- untuk 30 menit dan bisa berganti-ganti orang.

Sang pemilik menuturkan bahwa semua wahana yang disediakan akan dijamin kecanggihan performanya, berkat dukungan dari Prosesor AMD Ryzen 5 dan Kartu Grafis AMD Radeon RX 580.

Selain tempat bermain MAINVRAME sangat mendukung perkembangan VR di Indonesia, untuk itu mereka membuka kolaborasi dengan siapa saja yang ingin terjun ke dunia VR namun bingung atau tidak memiliki akses ke teknologinya sama sekali. MAINVRAME bisa menyediakan teknologi yang dibutuhkan, mulai dari VR, Mixed Reality, Rig Virtualizer sampai ke cinematic VR. Jadi bagi kalian yang tertarik dengan teknologi ini, kalian bisa mengunjungi MAINVRAME.



from Klik Game http://ift.tt/2rrsuYN
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar