Kamis, 18 Mei 2017

Cobain Dulu, Aplikasi Video Editor Besutan GoPro

KlikGame.com – Cobain Aplikasi Video Editor Besutan GoPro, mendengar nama GoPro sudah pasti identik dengan yang namanya action camera yang banyak digunakan saat ini.

GoPro tentu saja tidak melewatkan peluang dengan sia-sia, terbukti dengan menghadirkan aplikasi editor video untuk smartphone, dengan tampilan yang simple ini ternyata memiliki
kemampuan editor video yang cukup luar biasa.

Buat kamu yang sudah memiliki Action Camera GoPro, tentu saja akan semakin asik dengan hadirnya aplikasi ini. Fitur yang ada juga cukup memuaskan dan kamu bisa menggunduhnya secara gratis tanpa adanya iklan dan sebagainya.

Kamu dapat memasukan photo,video,musik dan juga text. Musik yang kamu gunakan untuk video, juga bisa secara otomatis menyesuaikan dengan dengan durasi video kamu tersebut. tidak lupa juga Quik menyediakan pilihan font,filter,waktu durasi dan juga tersedia 24 jenis tema untuk video. Semuanya itu bisa kamu gunakan secara gratis tanpa memerlukan biaya untuk membeli setiap addon yang ada.

Kamu bisa memasukan foto kamu dengan maksimal 75 photo dan kamu juga bisa mengambil foto kamu bukan hanya dari galery kamu di memory internal smartphone kamu, tapi bisa juga mengambilnya dari Google Photos, Facebook atau GoPro Plus. hasil video kamu bisa kamu save dengan kualitas pilihan HD 1080 pixel atau 720 pixel.

Pokoknya buat kamu yang punya hobi bikin video atau mau membuat video kamu jadi keren seperti profesional, QUIK jawabnya.



from Klik Game http://ift.tt/2pZahgU
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar