Senin, 29 Mei 2017

Mengenal Lebih Dekat Para Karakter Favorit Dari Disney’S Pirates Of The Caribbean: Salazar’S Revenge!

Disney’s Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge telah berlabuh di bioskop-bioskop di Indonesia pada 24 Mei 2017. Film ini menampilkan jajaran artis papan atas untuk memberikan warna baru dalam petualangan bersama Johnny Depp, diantaranya pemenang piala Oscar® Javier Bardem sebagai Captain Salazar dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa. Tak ketinggalan, Paul McCartney (The Beatles) hadir berperan sebagai Jail Guard 2. Selain dua pemain baru Kaya Scodelario sebagai Carina Smyth dan Brenton Thwaites sebagai Henry, film ini juga menampilkan kembali Orlando Bloom sebagai Will Turner, Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa sang penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, serta Stephen Graham sebagai Scrum.

CAPTAIN JACK SPARROW (Johnny Depp)

Bajak laut yang ikonik dengan rambut gimbalnya serta perhiasan cincin dan gelang di tangan, dikenal sebagai sesosok yang memiliki moralitas yang diragukan serta jarang mandi, hingga dirinya mampu disebut sebagai bajak lauk terbaik atau mungkin bahkan terburuk sepanjang masa, tergantung siapa yang berpendapat. Bersama kapal Black Pearl kesayangannya di dalam botol serta keberuntungan yang mulai menyurut, Captain Jack harus menghadapi keadaan genting yang jauh lebih mengerikan dan membuatnya melakukan segala tipu daya untuk bertahan hidup dari kejaran musuh paling mematikan, hantu Captain Salazar.

CAPTAIN SALAZAR (Javier Bardem)

Captain Salazar adalah nahkoda kapal Silent Mary yang ditakuti atau lebih dikenal sebagai ‘El Matar Del

Mar’ (dapat dibaca: Penjagal Laut). Dikarenakan apa yang terjadi pada Ayah dan Ibunya, Salazar membuat dirinya menentang para bajak laut. Dia kemudian bertemu dan dikalahkan oleh Jack Sparrow yang pada saat itu berusia 12 tahun, hingga dirinya semakin dipenuhi kebencian dan amarah terhadap bajak laut. Salazar kemudian meninggal, namun ingin kembali hidup dimana hal tersebut hanya bisa dilakukan melalui pembalasan dendam dengan menemukan Jack Sparrow untuk mematahkan kutukan di dalam dirinya. Bersama dengan awak kapalnya yang kini menjadi mayat hidup, Salazar menguasai lautan Karabia sebagai iblis laut, namun selalu meninggalkan seorang tahanan untuk bertahan hidup untuk menyebarkan cerita tentang dirinya yang mengerikan.

HENRY (Brenton Thwaites)

Henry adalah pelaut muda yang tampan dan enerjik dimana ia bekerja di Royal Navy. Dia berlayar mengarungi lautan untuk mencari Trisula Poseidon, satu-satunya senjata yang mampu membebaskan ayahnya dari kutukan abadi. Di dalam perjalanan, Henry bekerjasama dengan Carina Smyth (diperankan oleh Kaya Scodelario) untuk menemukan Trisula Poseidon. Namun, siapa sangka kisah keduanya dipenuhi intrik-intrik dinamis.

CARINA SMYTH (Kaya Scodelario)

Carina adalah seorang ahli matematika dan astronomi cantik yang pintar dan ambisius. Alih-alih menggunakan pedang atau pisau belati sebagai senjata, catatan harian Galileo yang ditinggalkan oleh ayah yang belum pernah ditemuinya, ia jadikan sebagai buku petunjuk menuju bintang yang akan membawa mereka untuk menemukan harta karun yang memiliki seluruh kekuatan laut.

CAPTAIN HECTOR BARBOSSA (Geoffrey Rush)

Berbeda dari Captain Jack Sparrow, Captain Barbossa menikmati kekayaan dan kuasaan dari kekaisaran bajak laut, dimana ia telah memiliki Queen Anne’s Revenge dan pedang sakti dari kekalahan Blackbeard. Si cerdik Barbossa adalah seorang ahli negosiasi dan pembuat kesepakatan yang handal sebaik kemampuannya menggunakan pedang. Dalam pencarian Trisula Poseidon, dirinya harus menemukan aliansi berbahaya.

Tentang Pirates of the Caribbean 5:

Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai karakter bajak laut ikonik Jack Sparrow dalam film terbaru

“Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge”. Seri kelima dari Pirates of the Caribbean ini akan menghadirkan petualangan menegangkan Kapten Jack yang kini mulai kehilangan keberuntungannya ketika ia bertemu dengan sekelompok hantu pelaut yang dipimpin oleh Captain Salazar (diperankan oleh Javier Bardem). Salazar berusaha keras keluar dari segitiga mematikan hanya untuk satu tujuan, yaitu membasmi semua bajak laut – terutama Jack.

Satu-satunya harapan Jack untuk selamat dari ancaman tersebut adalah Trisula Posaidon, namun untuk menemukannya Jack harus bersekutu dengan Carina Smyth (diperankan oleh Kaya Scodelario), seorang astronom yang cerdas dan cantik, dan Henry (diperankan oleh Brenton Thwaites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Dengan kapal usangnya, Dying Gull, Captain Jack harus berusaha melawan kesialan yang menimpanya sekaligus menghadapi musuh terburuknya.

“Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge” juga menampilkan Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa sang penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, Stephen Graham sebagai Scrum, Orlando Bloom sebagai Will Turner, dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa.

Disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg, “Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge” juga mengangkat Jerry Bruckheimer sebagai produser. Mike Stenson, Chad Oman, Joe Caracciolo, Jr., Terry Rossio dan Brigham Taylor juga terlibat dalam film sebagai produser eksekutif. Kisah petualangan Jack Sparrow ini dibuat oleh Jeff Nathanson dan Terry Rossio, dengan naskah oleh Jeff Nathanson.

“Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge” siap berlabuh di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai dari 24 Mei 2017.



from Klik Game http://ift.tt/2s6Kk1m
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar