Rabu, 31 Mei 2017

Ubisoft Mengganti Logo Mereka

Setelah digunakan lebih dari 14 tahun, akhirnya Ubisoft mengganti logo mereka menjadi lebih simple.

Semuanya dimulai pada tahun 1986 dengan desain yang sederhana ini. Sebuah tampilan yang terinspirasi oleh gaya visual yang berbeda dari tahun 80-an. Pada saat itu, Ubisoft adalah distributor video game lokal.

Sembilan tahun kemudian, Rayman lahir dan Ubisoft mengenalkan pelangi. Ini menandai pergeseran perusahaan dari distributor ke developer, dan menyoroti fakta bahwa Ubisoft menciptakan konten yang berorientasi keluarga.

Pada tahun 2003, pusaran muncul di tengah logo dan sekali lagi memberi isyarat pergeseran. Ini mengikuti akuisisi Red Storm dan pembuatan judul Tom Clancy baru, menandai pendekatan yang lebih matang dan beragam.

Hari ini, kita menciptakan dunia – dunia yang hidup sebagai video game, komik, film, acara TV, buku, dan wahana taman hiburan. Logo baru kami minimalis, modern dan monokromatik. Ini adalah jendela ke dunia kita, memberikan preview tentang apa yang akan datang dengan menyoroti segala seni yang masuk ke dalam dan menciptakannya. Berputar-putar dan huruf O dibuat dengan sengaja untuk mengingatkan bentuk-bentuk yang ditarik tangan dan mewakili kualitas antusiasme, rasa ingin tahu, dan pengetahuan yang diketahui Ubisoft.

Dengan tampilan baru ini, dengan bangga kami merangkul dan mengundang kalian, para pemain, untuk terus bermain, terlibat, dan tumbuh bersama kami. Saat kita melangkah menuju waktu terindah tahun ini (E3!), Anda akan melihat lambang baru ini mengambil warna dan tekstur dunia kita, dan kita tidak sabar untuk mendengar apa yang kalian semua pikirkan.



from Klik Game http://ift.tt/2qHZJ68
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar