Sabtu, 27 Mei 2017

KlikGame Offlane: Tips Menahan Lapar Saat Puasa

Wah tahu-tahu sudah masuk bulan puasa, itu artinya KlikGame harus bagi-bagi tips untuk menahan lapar selama puasa. Tipsnya gampang-gampang dan pasti manjur. Kalian enggak perlu menyembah dewa RNG atau Gacha saat menjalankan tips ini. 

Langsung aja yuk, tips menahan lapar yang pertama adalah…

#1. Main Game

Main game merupakan salah satu jalan keluar untuk urusan menahan lapar ketika puasa. Kegiatan main game ini akan membuat waktu berjalan sangat cepat sehingga tahu-tahu waktu sudah menunjukkan saat berbuka puasa.

Yang perlu kalian hindari ketika menjalankan tips ini adalah, jangan memainkan game-game yang menjurus ke konten dewasa. Contoh, kalian boleh main game fighting, tapi jangan main Dead or Alive Xtreme 3 atau yang paling parah Honey Select.

Kalau kalian tetap ngotot memainkan game-game tersebut dengan alasan menghabiskan waktu, sekalian saja kalian minum es cendol atau soda gembira di siang hari. Sama saja kayak enggak puasa soalnya.

#2. Nonton YouTube

Youtube dipenuhi dengan berbagai kanal yang berguna, mengandung ilmu, hiburan atau malah keduanya sekaligus. Kalian pasti betah berlama-lama menonton YouTube, sebab setiap menitnya ada 60 jam video yang diupload ke YouTube.

Kalau boleh kami menyarankan untuk menonton kanal Ahoy, Good Mythical Morning, Defend the House, BayuSkak, AWE me, Corridor, RocketJump, In the Nutshell dan Veritasium.

Menonton kanal memasak bukanlah pilihan bijak di saat berpuasa, apalagi kalau kalian memilih kanal lainnya yang cukup nyeleneh. Seperti misalnya Fancam atau yang paling parah Nude Yoga. Itu sama persis dengan main Honey Select saat puasa.

video ini juga tergolong tidak aman ketika puasa

#3. Olahraga Ringan

Berolahraga terutama yang mengacaukan isi perut merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa lapar. Dengan perut yang kacau, hormon Ghrelin yang memicu rasa lapar jadi terhambat proses pelepasannya.

Tapi ingat hanya perut saja yang kacau, jangan kejiwaan kalian yang kacau. Kalau kejiwaan kalian kacau dan akhirnya ngehap anak orang kayak si Saipul Jamil, mendingan buru-buru menyerahkan diri ke kantor polisi deh, dari pada panjang urusannya.

#4. Jalan-jalan

Nah cara yang ini manjur banget bagi kalian yang rumahnya dekat dengan pusat keramaian atau mall. Dengan berjalan-jalan ini, kalian akan menghabiskan banyak waktu dengan cepat dan yang paling penting adalah tidak terasa. Jadi bisa dibilang mirip-mirip dengan cara nomor satu.

Satu-satunya kelemahan metode ini adalah, kalau waktu sudah menunjukkan saat berbuka puasa, ada kemungkinan kalian akan kesulitan mencari tempat berbuka puasa seperti restoran atau warung yang sepi pengunjung. Karena pada dasarnya cara ini paling sering dilakukan oleh orang terutama saat weekend atau mendekati lebaran.

Dilarang jalan-jalan ke tempat aneh-aneh, terutama yang berlokasi di dekat-dekat wilayah remang-remang. Tahu-tahu kesambet setan “jomblo” repot nanti.

#5. Melototin Idol

Inilah salah satu cara ampuh tetapi  sayangnya tidak memiliki jaminan puasa kalian tetap sah atau tidak.

Dengan melototin idol yang kamu senangi, kamu akan mengalihkan rasa laparmu ke bidang lain.  Tapi layaknya kata-kata Profesor Xavier kepada Magneto di X-Men First Class, right in the middle my friend, right in the middle. Jangan yang bikin nafsu, tapi juga jangan yang boring. Pokoknya di tengah-tengah.

Satu hal lagi, ingat cuman sekedar melototin doang, jangan diajakin salaman soalnya bukan muhrimnya. Terus juga jangan diajakin nikah atau kawin. Mahal jo modalnya.

Yak itulah tadi lima cara untuk menahan rasa lapar ketika puasa. Maafkan kami kalau ternyata artikel ini lebih banyak dosa ketimbang manfaatnya, namanya juga KlikGame Offlane, pasti isinya ngaco berat dan cacat berat. Sekian dulu dari KlikGame, tungguin KlikGame Offlane kami lainnya.



from Klik Game http://ift.tt/2qpQZCr
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar