Selasa, 23 Mei 2017

Simpan Foto Unlimited di Google Photos, Gratis !!

KlikGame.comSimpan Foto Unlimited di Google Photos, Gratis !!, Jika kamu menggunakan Google Foto, tentu saja kamu mengetahui layanan ini lebih dari sekadar cara terbaik untuk menyimpan dan mencadangkan semua foto dan video Anda ke dalam ruang penyimpanan.

Dengan menggunakan pendalaman mesin canggih ini, Google Foto tentu saja dapat bekerja dengan cerdas, seperti mengidentifikasi orang, tempat, dan juga benda, dan dengan Google Foto ini, semuanya mudah dicari dan Salah satu hal yang membuat Google Photos terlihat semakin menarik untuk digunakannya adalah Asisten.

Aplikasi Google Foto ini juga dapat diaplikasikan pada iOS dan Android, Asisten adalah panel berbasis kartu yang melakukan tiga hal, Kamu juga dapat membuat animasi Anda sendiri dengan memilih antara 2 sampai 50 foto secara manual, dan hasil yang akan kamu dapatkan file yang berbentuk GIF.

Simpan Foto Unlimited di Google Photos - KlikGame.com

Google Photo Untuk iOS dan Android

Di Android dan iOS, semuanya menjadi lebih mudah dan kamu juga dapat langsung berbagi GIF dari Google Foto ke social media seperti Instagram, karena aplikasi mengubah GIF secara otomatis menjadi video, dan pada masalah perbedaan antara IOS dan Android, kamu tidak memerlukan lagi aplikasi tambahan.

Pilih GIF animasi Google Foto Anda seperti yang diuraikan di atas lalu ketuk ikon bagikan di kiri bawah. Pilih Instagram sebagai aplikasi (jelas, terinstal dan masuk) untuk berbagi GIF. Setelah GIF otomatis dikonversi menjadi video, Anda akan diambil Instagram di mana Anda dapat memilih filter dan menambahkan teks.

Ketuk “•••” yang terletak di sudut kanan atas dan kemudian ketuk “Download” untuk menyimpan GIF. Lalu, buka GifLab dan lakukan hal berikut:

Langkah 1: Buka GifLab dan pilih “GIF to Instagram.

Langkah 2: Pilih GIF Anda dan sesuaikan kecepatan pemutaran.

Langkah 3: Ketuk “Simpan dan bagikan di Instagram.

Bagaimana, sudah siap untuk menggunakan aplikasi canggih yang dibuat google ini, tentu saja selain memudahkan dalam menemukan file, tentu saja juga akan meringankan memory pada gadget kamu.



from Klik Game http://ift.tt/2qPTqRX
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar