Selasa, 30 Mei 2017

Google Co Founder ‘Larry Page’ dan Proyek Mobil Terbang

KlikGame.ComGoogle Co Founder ‘Larry Page’ dan Proyek Mobil Terbang, Tentu saja mimpi semua orang untuk dapat bisa memiliki mobil terbang, begitulah ujar salah satu co founder Perusahaan besar ‘Google’, Larry Page, mobil terbang seperti dalam film Star Wars menjadi daya tarik tersendiri buatnya.

Menurut laporan yang didapat Larry sedang mengerjakan sebuah proyek mobil terbang, seperti yang diulas kepada New York Times, Larry mengatakan “Kita semua memiliki impian untuk terbang dengan mudah. Saya senang suatu hari nanti saya bisa naik ke Flyer Kitty Hawk untuk penerbangan pribadi yang cepat dan mudah.

Proyek mobil terbang yang diberi nama Kitty Hawk Flyer, rupanya memiliki tujuan yang melampaui sekadar pilot amatir, Kitty Hawk Flyer adalah pesawat baru all-electric. Aman, teruji dan legal untuk dioperasikan di Amerika Serikat di daerah-daerah yang tidak memiliki cabang berdasarkan kategori peraturan UGD.

Menurut kabar Kitty Hawk Flyer akan mulai dipasarkan Sebelum akhir tahun ini, tapi sebelum itu semua tentu saja kerajinan ini harus sepenuhnya disetujui oleh FAA terlebih dahulu.

Mobil terbang ini juga menunjukkan sistem penerbangan propellor yang berbasis kapal yang dapat mengambang di atas permukaan air.

Prototipe Flyer meluncur sekitar 15 kaki di atas Danau Clear di California selama sesi demo yang berdurasi lima menit, yang menerbitkan beberapa cuplikan ekstra perjalanan beserta laporannya, terlihat di bawah ini.

Menurut CEO Kitty Hawk, yang merupakan direktur pendiri Google X Sebastian Thrun, yakin proyek tersebut tidak akan tertunda, “Kami telah menghubungi FAA dan kami melihat regulator sebagai teman,” Pungkasnya.



from Klik Game http://ift.tt/2rmuzp9
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar